Alexis Sanchez Kartu Merah Inilah Respon Antonio Conte

0
65
Alexis Sanchez Kartu Merah Inilah Respon Antonio Conte

Kita Kita BolaAlexis Sanchez mendapatkan kartu merah di laga Inter Milan melawan Sampdoria. Pemain asal Chile itu pun mendapat peringatan dari pelatih Antonio Conte untuk lebih berhati-hati.

Inter Milan berjumpa Sampdoria di pekan ke-6 Serie A 2019/2020. Bermain di Luis Ferraris pada Sabtu (29/9/2019) malam WIB, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Baca Juga :

MU Butuh Penyerang Baru, Keisuke Honda Siap Membantu

Tiga gol Nerrazzuri dicetak oleh Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini. Sedangkan, satu gol untuk Sampdoria lahir dari aksi Jacub Jantko.

Hasil ini membuat Inter kembali ke puncak klasemen, setelah sempat diambil Juventus selama dua jam saja. Inter di puncak klasemen dengan meraih 18 poin, raihan maksimal dari enam laga yang sudah dimainkan.

Pelajaran dari Kartu Merah Alexis Sanchez

Alexis Sanchez menerima kartu kuning pada menit ke-43. Setelah itu, pemain berusia 30 tahun kembali mendapat kartu kuning pada menit ke-46. Kartu kuning kedua diterima oleh Sanchez karena dia melakukan diving.

Menurut Conte, Inter Milan harus bisa belajar dari situasi yang dialami oleh Sanchez. Sebab, pada kesempatan sebelumnya, dia pernah mengganti pemain yang mendapat kartu kuning agar terhindar dari kartu merah.

“Anda harus berhati-hati ketika mendapat kartu kuning pertama. Terakhir kali, saya mengambil Nicolo Barella melawan Udinese untuk menghindari risiko karena dia mendapat kartu,” ucap Conte dikutip dari Sky Sports.

“Anda dapat melakukan itu dalam beberapa situasi, tetapi tidak dalam situasi lain, yang dapat dilakukan seorang pelatih adalah mendesak mereka untuk berhati-hati.”

“Ini pengalaman yang lebih berharga dan dapat membantu kita menjadi dewasa,” sambungnya.

Bertahan Baik Meskipun Dengan 10 Pemain

Babak kedua berjalan cukup berat bagi Inter Milan karena bermain dengan 10 pemain. Inter bahkan sempat kebobolan dan skor menjadi 2-1. Akan tetapi, gol ketiga dari Gagliardini membuat Inter berada dalam posisi yang nyaman.

“Kami bertahan dengan luar biasa, kami melakukannya dengan baik dengan pemain dari bangku cadangan untuk menjaga keseimbangan. Kami mencetak gol ketiga, jadi saya senang,” kata Conte.

Inter Milan selalu menang dalam enam laga awal Serie A musim 2019/2020 ini. Pada laga kedelapan, Inter Milan akan berjumpa Juventus pada 3 Oktober 2019 mendatang.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here