Arteta Beri Oezil Kesempatan di Arsenal

0
35
Arteta Beri Oezil Kesempatan di Arsenal

Kita Kita BolaMikel Arteta memberi sinyal kepada Mesut Oezil. Manajer anyar Arsenal itu memberi kesempatan ke gelandang Jerman itu untuk menunjukkan kualitasnya.

Arteta resmi menjadi manajer The Gunners, menggantikan Unai Emery. Eks asisten Pep Guardiola di Manchester City tersebut langsung diberondong pertanyaan soal Oezil.

Situasi Oezil di Arsenal musim ini cukup sulit. Ia baru bermain 11 kali di semua kompetisi, dan kini sedang disorot karena sikapnya soal muslim Uighur.

Baca Juga :

Van Dijk Tak Puas Meski Baru Antarkan Liverpool Jadi Juara Piala Dunia Antarklub

Terakhir, Oezil tidak dimainkan Arsenal saat ditahan Everton tanpa gol di Goodison Park, Sabtu (21/12). Menurut Freddie Ljungberg, manajer interim Arsenal sebelum Arteta datang, gelandang 31 tahun itu absen akibat cedera. Situasi itu terjadi usai Oezil kesal ketika diganti saat menghadapi Manchester City.

Arteta pun ditanya soal kondisi Oezil. Manajer asal Spanyol itu memintanya tanyakan saja ke Ljungberg.
“Itu pertanyaan untuk Freddie. Saya cuma ingin dia memilih line sebaik mungkin untuk pertandingannya,” kata Arteta.

Baca Juga :

Guardiola Belum Mau Pikirkan soal Kontrak Baru di Man City

Situasi Oezil pun kembali disorot, jelang Arsenal menghadapi Bournemouth pada laga boxing day, Kamis (26/12). Arteta, yang akan menjalani laga debutnya, menegaskan akan memberi kesempatan kepada setiap pemain, terlepas apa yang dilakukannya.

“Anda tidak akan dinilai atas apa yang anda lakukan di masa lalu, positif atau negatif. Kami akan membuat tim yang paling kompetiif. Kami siap dan melupakan hal-hal lainnya sebisa mungkin,” jelas Arteta.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here