AS Roma Akan Segera Dijual ke Pengusaha AS

0
255
AS Roma Akan Segera Dijual ke Pengusaha AS

Kita Kita BolaAS Roma sebentar lagi bakal berganti pemilik baru. James Pallotta kabarnya bakal menjual I Lupi ke sesama pengusaha asal Amerika Serikat.

Pallotta sudah delapan tahun memiliki Roma sejak 2011 dan lantas menjadi presiden klub per 27 Agustus 2012. Tapi selama memiliki Roma, Pallotta justru kesulitan membawa klub itu bersaing di jalur juara.

Bahkan dalam tiga musim terakhir, Roma harus menjual banyak pemain bintangnya untuk menutupi utang klub, seperti Alisson Becker, Mohamed Salah, Radja Nainggolan, dan Kostas Manolas.

Fans Roma dibuat kesal dengan Pallotta yang tak membawa perubahan berarti selama berada di Roma. Bahkan rencana pembangunan stadion baru sejauh ini masih wacana.

Baca Juga :

Mourinho Frustrasi dengan Rapuhnya Lini Belakang Tottenham

Tapi, angin segar sepertinya sedang mengarah ke kubu Roma. Pasalnya, klub saat ini tengah bernegosiasi dengan calon investor baru asal Texas, Amerika Serikat, Freidkin Group, dengan total nilai 780 juta euro atau sekitar Rp 12,1 T.

“Belakangan ini klub klub diisukan tengah menjalani transaksi potensial dengan pihak The Friedkin Group. Dengan ini kami menginformasikan jika proses negosiasi antara kedua belah pihak masih berlangsung. Setiap transaksi potensial dengan pihak The Friedkin Group masih dalam tahap negosiasi demi suksesnya proses legalisasi dengan AS Roma Group,” demikian pernyataan resmi klub.

Roma tentu berharap proses negosiasi kepemilikan baru ini akan segera selesai sehingga klub bisa fokus untuk memperkuat skuat, demi misi finis empat besar musim ini.

Bersama Paulo Fonseca, Giallorossi kini berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 35 poin, selisih satu angka dari Lazio di posisi ketiga.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here