Bruno Fernandes Ingin Raih Semua Trofi Untuk Manchester United

0
73
Bruno Fernandes Ingin Raih Semua Trofi Untuk Manchester United

Kita Kita Bola – Sebuah ambisi besar diungkapkan Bruno Fernandes. Playmaker anyar Manchester United itu ingin membawa Setan Merah memenangkan sebanyak mungkin gelar juara di musim depan.

Pemain asal Portugal itu berhasil menjelma menjadi bintang baru di Manchester United. Ia membuat permainan Setan Merah menjadi semakin hidup sehingga United meraih 11 laga tanpa kekalahan.

Berkat apiknya performa MU belakangan ini, Setan Merah diyakini akan menjadi penantang gelar yang serius musim depan. Terlebih United berencana merekrut beberapa pemain top untuk menjadi bagian dari tim mereka.

Fernandes menyebut bahwa ia ingin timnya memenangkan semua gelar juar amusim depan. “Dua Target? Tidak! Saya ingin memenangkan empat gelar juara, karena kami akan bertanding di Liga Champions, Carabao dan FA Cup,” buka Fernandes di situs resmi Manchester United.

Baca Juga :

Quique Setien Ingin Coutinho Tetap Bertahan Di Barcelona

Fernandes menegaskan bahwa sebagai salah satu tim terbaik di dunia, Manchester United tidak boleh puas hanya membidik satu gelar juara saja.

Ia menyebut Setan Merah harus bersaing untuk memenangkan semua gelar juara yang ada di hadapan mereka.

“Saya ingin memenangkan segalanya, dan saya lapar untuk memenangkan semua trofi juara. Saya sudah beberapa kali mengatakan bahwa saya datang ke Manchester untuk menjadi juara. Saya ingin memenangkan gelar Liga, Liga Champions dan semuanya.”

Fernandes juga optimistis bahwa apa yang ia harapkan itu bukan sekedar angan-angan semu belaka. Ia menyebut bahwa timnya saat ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara musim depan.

“Kita semua tahu potensi yang dimiliki tim ini, karena kami adalah tim yang muda. Kami dipenuhi pemain muda namun berkualitas.”

“Tidak peduli kami adalah tim yang muda dan tim yang lain lebih berpengalaman, karena kami juga memiliki pemain berpengalaman yang bisa membantu para pemain muda. Ini adalah kombinasi yang bagus untuk masa depan.” ujarnya.

Sejauh ini seluruh kompetisi masih ditunda akibat pandemi virus corona yang merebak di Inggris.

Menurut rumor yang beredar, ada kemungkinan bahwa EPL akan kembali digelar pada awal Juni mendatang tanpa penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here