CEO Inter Milan Ingin Segera Mauro Icardi Dijual

0
251
CEO Inter Milan Ingin Segera Mauro Dijual
CEO Inter Milan Ingin Segera Mauro Dijual

Kita Kita BolaCEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa Mauro Icardi tak masuk rencana timnya dan akan dijual, sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September.

Icardi dan Inter berseteru sejak awal musim lalu. Dia mogok setelah ban kapten dilepas dari lengannya oleh pelatih kala itu, Luciano Spalletti.

Baca Juga :

Prediksi Burnley vs Liverpool 31 Agustus 2019

Prediksi Southampton vs Manchester United 31 Agustus 2019

Perang kata-kata tak terhindarkan, terutama antara klub dengan istri yang juga agennya, Wanda Nara. Pelatih baru Inter Antonio Conte juga sudah muak dengan Icardi dan menuntut manajemen untuk melepasnya.

Saat ini ada dua klub yang dihubungkan dengan Icardi yakni Napoli dan Juventus. Marotta pun berharap kesepakatan bisa segera dicapai.

“Ketika kami bertindak, kami melakukannya dengan hati nurani dan rasa tanggung jawab,” kata Marotta kepada Tuttomercatoweb.

“Klub memiliki tugas dan hak untuk memilih posisi kami. Mereka harus membuat keputusan. Kami tentu saja tidak mau merugikan diri sendiri. Kami selalu bertindak dengan menghormati pemain kami. Setelah itu, timbul kesulitan besar.”

“Tinggal beberapa hari lagi, tapi saya masih berharap ini bisa diselesaikan dengan cara yang positif. Kami tidak bisa mengatakan semuanya secara terbuka, tetapi kami selalu melakukan sesuatu dengan bertanggung jawab,” ujar Marotta menambahkan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola TerpercayaDaftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here