Chelsea Tak Memulai Laga Dengan Baik Meskipun Menang

0
137
Chelsea Tak Memulai Laga Dengan Baik Meskipun Menang

Kita Kita BolaFrank Lampard mengakui Chelsea tak memulai laga dengan baik, kendati sukses menundukkan Arsenal. Pergantian pemain jadi kunci kebangkitan The Blues.

Chelsea menang 2-1 saat bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019) malam WIB pada laga pekan ke-20 Liga Inggris. Chelsea tertinggal lebih dulu setelah dibobol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-13.

Kesulitan mengembangkan permainan, Chelsea sudah melakukan pergantian di menit ke-34. Emerson Palmieri ditarik keluar untuk digantikan Jorginho.

Baca Juga :

Resmi Erling Haaland Bergabung Borussia Dortmund

Masuknya Jorginho memberikan Chelsea kontrol lebih besar di lini tengah. Masuknya gelandang internasional Italia itu sekaligus membuat Chelsea mengubah pola dari yang awalnya berbasis tiga menjadi empat bek.

Tapi butuh kegigihan untuk Chelsea akhirnya mendapatkan gol-gol. Jorginho baru menyamakan skor di menit ke-83, sementara gol penentu kemenangan tercipta empat menit berselang.

Lampard menilai para pemainnya memulai pertandingan dengan lambat. Selain itu Arsenal juga sudah siap dengan cara main Chelsea dengan tiga bek, sehingga perubahan cepat harus dilakukan.

“Kami sangat buruk selama 30 menit. Lambat, lesu, gugup. Itu kebalikan dari saat melawan Tottenham. Kami memberikan Arsenal semua yang mereka inginkan,” ungkap Lampard dikutip BBC.

“Kami membuat perubahan dengan dini karena merasa itu harus dilakukan. Babak kedua kami mendominasi.”


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here