Comeback epik Atletico Madrid menenggelamkan Barcelona

0
41
Comeback epik Atletico Madrid menenggelamkan Barcelona

Kita Kita BolaAngel Correa mencetak gol di menit-menit akhir untuk membuat Atletico Madrid menang dramatis 3-2 atas Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol pada Kamis malam di King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi.

Setelah babak pertama tanpa gol, bait kedua penuh dengan kembang api, dengan tiga pergantian pemimpin dan dua gol yang dianulir. Koke mencetak beberapa saat setelah memasuki lapangan, tetapi gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann membuat Barcelona memegang kendali.

Atletico akan tetap tenang, dan penalti penalti Alvaro Morata beberapa menit sebelum gol Correa membuat Colchoneros berkencan di Final hari Minggu melawan rival sekotanya, Real Madrid.

Bos Barcelona Ernesto Valverde membawa Neto untuk bermain di gawang, sementara Samuel Umtiti memimpin lebih dulu dari Clement Lenglet di bek tengah dan Arturo Vidal mendapat anggukan di lini tengah atas Ivan Rakitic.

Di sisi lain untuk manajer Atletico Diego Simeone, Stefan Savic kembali dari jangka panjangnya untuk memulai di pertahanan setelah Jose Maria Gimenez absen karena cedera ringan, sementara Koke yang baru-baru ini dipulihkan mulai di bangku cadangan.

Itu adalah kerumunan partisan yang mendukung Barcelona dan tingkat kebisingan naik setiap kali Messi berada di bola. Mereka hampir dikirim ke delirium di pertengahan babak pertama setelah kombinasi satu-dua yang apik dengan Jordi Alba, tetapi tembakan Messi diblokir oleh kiper Atletico, Jab Oblak.

Oblak dipanggil untuk beraksi lagi menjelang akhir babak ketika hadiah Atletico mengarah ke istirahat Barcelona dan stopper Slovenia datang besar untuk menolak mantan rekan setimnya Antoine Griezmann.

Simeone adalah satu-satunya pelatih yang membuat perubahan di babak itu, membawa Koke untuk Hector Herrera dan itu tidak bisa berjalan lebih baik karena hanya beberapa detik setelah melangkah di lapangan, Koke memiliki bola di belakang gawang untuk skor 0-. 1 Atletico memimpin setelah kerja bagus dari Joao Felix dan Angel Correa.

Tanggapan dari Barcelona langsung dan para penggemar mendapatkan apa yang mereka inginkan, yang merupakan gol retak dari Messi, yang berotot melewati Savic dan Koke sebelum menembakkan imbang 1-1 dengan kaki kanannya yang lebih lemah.

Messi mengira ia telah melakukan pukulan untuk yang kedua malam itu, tetapi VAR memutuskan bahwa bola telah mengenai lengan pemain Argentina sebelum tembakannya. Namun, beberapa menit kemudian Barcelona akan merebut gawang saat reaksi Oblak menyelamatkan dari sundulan Suarez berputar ke udara dan langsung ke Griezmann, yang dengan tenang mengangguk di sundulannya sendiri untuk membuatnya 2-1.

Simeone melakukan perubahan keduanya dengan harapan akan terjadi serangan ofensif ketika Vitolo datang ke Lodi, diikuti kemudian oleh pemain pengganti Koke yang pergi dengan cedera yang jelas dan digantikan oleh Marcos Llorente.

Barcelona memiliki gol lain yang dianulir oleh VAR, yang memutuskan bahwa Vidal offside ketika ia menerima umpan dari Messi sebelum menyeberang ke Gerard Pique, dan Atletico mengambil keuntungan dengan memenangkan penalti ketika Neto menjatuhkan Vitolo di kotak penalti. Morata maju dan dengan tenang mengubah tendangan penalti menjadi 2-2.

Pertahanan Barcelona tidak benar-benar memancarkan kepercayaan diri di babak kedua dan cara-cara mereka yang rawan kesalahan akan terbukti berakibat fatal ketika Pique memberikan istirahat cepat sehingga Correa mengakhiri dengan tendangan yang diblok sebagian Neto, hanya untuk melihat bola berputar ke arah gol untuk keunggulan 3-2 Atletico.

Valverde menoleh ke Ansu Fati untuk mencoba membantu kembali dengan syarat level, tetapi Atletico melakukan hal-hal untuk membuat tiket mereka ke final hari Minggu.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here