Dampak Lockdown Membuat Harry Kane Senang

0
84
Dampak Lockdown Membuat Harry Kane Senang

Kita Kita Bola – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, menceritakan kisahnya selama masa lockdown. Dia bersyukur karena bisa pulih dari cedera, sekaligus kumpul bareng keluarga.

Pandemi virus Corona yang melanda Inggris sejak Maret lalu membuat pemerintah setempat mengimbau isolasi diri buat warganya. Para penduduk diwajibkan terus berada di rumah dan menjaga jarak satu sama lain.

Imbauan tersebut turut dilaksanakan Kane dengan mengisi kegiatan sehari-hari di rumah. Pemain Timnas Inggris itu juga tak banyak berpergian ke luar karena harus menjalani pemulihan cedera hamstring yang membekapnya sejak awal tahun 2020.

Baca Juga :

Mkhitaryan Tegaskan Ingin Bertahan di AS Roma

Waktu istirahat di rumah selama pandemi COVID-19 itu rupanya menjadi berkah tersendiri buat Kane. Striker 26 tahun tersebut jadi bisa fokus untuk pemulihan cedera dan kini dirinya sudah dalam kondisi hampir 100 persen fit.

Tidak hanya itu, Kane juga bersyukur karena dia bisa lebih banyak berkegiatan bersama keluarganya di rumah. Hal itu diakuinya juga membantu dirinya agar segera pulih dan beraktivitas kembali.

Baca Juga :

Ivan Rakitic Mengajak Lautaro Untuk Bergabung Barcelona

“Saya mulai pulih secara perlahan. Istri saya dan dua anak kami telah membuat saya sibuk berada di rumah,” kata Kane kepada TalkSport.

“Namun dengan cara itu, saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya. Waktu yang biasanya tidak saya dapatkan selama karier saya dan selama musim yang padat sepanjang tahun,” dia menambahkan.

“Saya mencoba mengambil hal-hal positif dari situasi buruk itu dan memanfaatkan apa yang terjadi saat ini,” Kane mengungkapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here