David Beckham Berharap Suatu Hari Bisa Melatih Timnas Inggris

0
78
David Beckham Berharap Suatu Hari Bisa Melatih Timnas Inggris
David Beckham Berharap Suatu Hari Bisa Melatih Timnas Inggris

Kita Kita Bola – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham mengungkapkan impiannya untuk bisa menjadi pelatih tim nasional negaranya suatu saat nanti.

Beckham mencatatkan 115 caps selama 13 tahun membela tim nasional Inggris. Pada periode 2000 hingga 2006, Becks memegang ban kapten tim The Three Lions.

BACA JUGA :

Inter Milan Umumkan Skuat untuk Liga Champions 2019/20

Juventus Umumkan Skuat untuk Liga Champions 2019/20

Selepas memutuskan gantung sepatu pada 2013 silam, Beckham memilih tak menekuni karier sebagai pelatih. Ia justru membentuk klub sepak bola yang akan berkompetisi di Major League Soccer Amerika Serikat.

Pengakuan Beckham
Terlepas dari pilihan profesinya saat ini, Beckham rupanya bakal mempertimbangkan untuk menjadi pelatih andai tawaran dari tim nasional Inggris datang padanya.

“Saya rasa beberapa orang di FA mungkin melihat saya sebagai calon manajer Inggris, karena mungkin saya memiliki karier suskes sebagai kapten Inggris,” ujar Beckham kepada GQ.

“Jika seseorang menatap saya dan berkata, ‘Jika tawaran melatih Inggris datang, apakah Anda akan mengambilnya?’, maksud saya, tentu saja saya akan mempertimbangkan hal itu, karena saya seorang warga Inggris yang bersemangat dan saya bersemangat soal tim nasional kami, tapi apakah saya bakal bagus di sana? Siapa tahu?” ungkapnya.

Puas dengan Southgate
Bagi Beckham, tim nasional Inggris untuk saat ini sudah berada dalam penanganan yang tepat oleh Gareth Southgate, pelatih yang mengantar Inggris melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

“Ini adalah pekerjaan impian, tapi Gareth [Southgate] melakukan pekerjaan luar biasa bagi kami untuk sekarang ini,” tutur Beckham.

“Dia membawa energi dan gairah kembali pada pertandingan dan fans, termasuk saya sangat menikmatinya,” tandas sosok 44 tahun tersebut.

Pada jeda internasional kali ini, Inggris dijadwalkan menjamu Bulgaria pada Sabtu (7/9/2019) dan Kosovo tiga hari berselang.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here