Daya Juang Tottenham Dipuji Mourinho

0
23
Daya Juang Tottenham Dipuji Mourinho

Kita Kita BolaTottenham Hotspur kembali menang usai menjungkalkan Bournemouth 3-2 di Liga Inggris. Jose Mourinho pun memuji semangat para pemainnya di tiga laga terakhir.

Menjamu Bournemouth di pekan ke-14, Sabtu (30/11), Spurs unggul tiga gol lebih dulu lewat sepakan Dele Alli (21′, 50′) dan tendangan voli Moussa Sissoko (69′) sebelum Harry Wilson memperkecil kekalahan lewat dua golnya di menit ke-73 dan saat injury time.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga Spurs secara beruntun usai kedatangan Mourinho ke tim asal London Utara itu. Meski kembali gagal mencetak cleansheet, namun Mourinho memuji daya juang anak-anak asuhnya di tengah padatnya jadwal.

Baca Juga :

Real Madrid Ajukan Barter James Rodriguez dengan Pierre-Emerick Aubameyang

“Kami tak memulai laga dengan baik kali ini. Berbeda dengan lawan West Ham, kami memulai laga dengan sangat baik,” ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus lebih agresif, lebih dominan, seperti saat di awal babak kedua barusan. Di babak kedua kami begitu solid sehingga kami tak menyangka akan kebobolan, tapi akhirnya terjadilah tendangan bebas itu (gol pertama Bournemouth) dan pertandingan menjadi hidup kembali.”

“Tapi aku akan jauh lebih khawatir jika kami tidak bisa tampil baik, tidak bisa mencetak gol. Aku pasti lebih khawatir jika tim ini tidak memiliki semangat dan daya juang hingga akhir pertandingan. Tiga pertandingan, tak ada waktu istirahat, benar-benar sulit, tapi ternyata semangat tim sangat mengagumkan,”demikian.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here