Dua Gol untuk Ulang Tahun Marcus Rashford

0
51
Dua Gol untuk Ulang Tahun Marcus Rashford

Kita Kita Bola – Penyerang Marcus Rashford memiliki hari yang istimewa. Dia mencetak dua gol saat Manchester United berjumpa Chelsea di Carabao Cup. Rashford memberi kado ulang tahun ke-22 untuk dirinya sendiri.

Chelsea vs Manchester United pada babak 16 Besar Carabao Cup 2019/2020, Rabu (30/10/2019) waktu setempat. Setan Merah menang dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford. Gol pertama lewat eksekusi penalti pada menit ke-25. Sedangkan, gol kedua dicetak dari eksekusi tendangan bebas pada menit ke-73.

Chelsea bukan tanpa perlawanan pada United. Pasukan Frank Lampard sempat membuat skor menjadi 1-1 lewat gol Michy Batshuayi pada menit ke-61. Pemain berusia 26 tahun membobol gawang Sergio Romero dari sepakan jarak jauh.

Marcus Rashford Cetak Gol Jelang Hari Ulang Tahun

Saat Marcus Rashford mencetak gol pertama ke gawang Chelsea, seketika itu pula komentator pertandingan melontarkan ucapan selamat ulang tahun untuk Rashford. “Kado spesial yang datang lebih cepat untuk Rashford,” kata sang komentator.

Rashford merayakan ulang tahun ke-22 pada 31 Oktober 2019. Sedangkan, laga Chelsea vs Manchester United digelar pada 30 Oktober 2019 waktu setempat.

Bukan hanya satu, Rashford mencetak dua gol untuk menandai perayaan ulang tahunnya ke-22. Gol kedua jebolan akademi United itu dicetak dengan cara yang indah. Rashford membobol gawang Chelsea lewat tendangan bebas dari jarak cukup jauh.

“Ketika Anda menang, maka Anda akan bangun pagi dengan perasaan yang gembira. Fokus utama saya untuk terus berkembang. Awal musim ini tidak cukup bagus, tetapi kami bisa melewatinya,” ucap Marcus Rashford dikutip dari BBC Sport.

Manchester United Lewati Fase Sulit

Manchester United sempat berada di fase yang buruk pada musim 2019/2020 ini. Setan Merah sempat terpuruk di klasemen Premier League. United sempat gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun beberapa waktu lalu.

“Kami sedang melalui fase yang berat. Satu-satunya cara melalui jalan terjal ini adalah dengan terus berjuang dan menang. Pasalnya, kedua hal itulah yang akan membuat kami merasa bahagia,” ucap Marcus Rashford.

Manchester United bangkit dalam tiga laga terakhir. Scott McTominay menang dalam tiga laga terakhir, semua terjadi di laga tandang. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencetak enam gol dan hanya kebobolan dua gol saja.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here