Eden Hazard Berharap Ada Keajaiban Untuk Bermain

0
50
Eden Hazard Berharap Ada Keajaiban Untuk Bermain

Kita Kita BolaReal Madrid akan menjalani laga berat melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. Winger Eden Hazard pun disebut hanya berharap keajaiban untuk bisa bermain pada laga yang bertajuk Derby Madrid itu.

Real Madrid menjamu Atletico pada pekan ke-22 La Liga, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Laga di Bernabeu tersebut bakal menjadi Derby Madrid edisi ketiga pada musim 2019/2020.

Pada edisi pertama yang digelar di Wanda Metropolitano, Real Madrid menahan imbang Atletico dengan skor 0-0. Sedangkan, laga kedua terjadi di Supercopa de Espana, awal Januari 2020.

Laga juga berakhir dengan skor 0-0 sampai waktu normal usai. Laga lantas dilanjutkan lewat babak adu penalti dan Real Madrid menang. Real Madrid pun menjadi juara Supercopa de Espana.

Baca Juga :

Nemanja Matic Ingin Perpanjang Kontrak Dengan MU

Eden Hazard memberikan kabar baik bagi Real Madrid jelang duel melawan Atletico. Pemain asal Belgia itu mulai sembuh dari cedera. Bahkan, Eden Hazard sudah berlatih pada Kamis (31/1/2020) waktu setempat.

Namun, jurnalis Marca, Santiago Siguero, melaporkan peluang Eden Hazard bermain di laga Dery Madrid sangat kecil.

“Eden Hazard hanya kembali berlatih pada hari Kamis, tetapi Eden Hazard berharap mendapat keajaiban dan membuat dirinya siap untuk derby Madrid,” kata Siguero dikutip dari Marca.

Eden Hazard mengalami cedera selama 65 hari, usai mengalami benturan dengan pemain PSG, Thomas Meunier. Eden Hazard mendapat masalah pada bagian pergelangan kaki. Dia sembuh lebih lama dari perkiraan awal.

“Eden Hazard kembali pada hari Kamis dan akan berlatih lagi pada hari Jumat, tetapi masuk dalam bagian dari starting XI di bawah Zinedine Zidane setelah hanya dua sesi tim luka menjadi sesuatu yang tidak biasa.”

“Zidane bisanya sangat berhati-hati dan tidak ingin mempercepat pemain kembali dari cederanya,” sambung Siguero.`

Andai Eden Hazard tidak bisa bermain, Zinedine Zidane nampaknya tidak perlu merasa khawatir. Sebab, pelatih asal Prancis itu masih punya banyak opsi yang bisa mengisi lini serang. Apalagi, Gareth Bale dan James Rodriguez sudah sembuh dari cedera.

Zidane punya Vinicius Junior yang bisa menjadi winger kiri, posisi Eden Hazard. Rodrygo Goes, yang biasanya bermain di winger kanan, juga bisa bermain di sisi kiri dengan sama baiknya.

Selain itu, Zidane juga bisa memakai dua penyerang dan dan satu gelandang serang. Zidane punya Isco yang bisa menjadi pemain di belakang penyerang. Isco juga bisa bermain sedikit lebih melebar jika dibutuhkan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here