Freddie Ljungberg Puji Performa Bukayo Saka

0
146
Freddie Ljungberg Puji Performa Bukayo Saka

Kita Kita Bola – Manajer interim Arsenal, Freddie Ljungberg melontarkan pujian setinggi langit kepada Bukayo Saka usai bintang muda itu tampil gemilang dalam laga kontra Standard Liege, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Arsenal sempat tertinggal 0-2 di babak kedua, hampir kalah sampai akhirnya Alexandre Lacazette mencetak gol balasan dengan memanfaatkan umpan Saka.

Tiga menit kemudian, Saka sendiri yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Satu gol dan satu assist untuk bocah 19 tahun, Saka membuktikan kualitasnya untuk Arsenal.

Pujian Ljungberg

Seusai laga, Ljungberg tak bisa menyembunyikan kepuasan dirinya terhadap performa Saka. Bagi Ljungberg, Saka memiliki talenta yang luar biasa.

“Dia luar biasa. Bola terakhirnya, dan penyelesaian akhirnya, selalu efektif,” ujar Ljungberg dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

“Dia sedikit kecewa sebelum pertandingan karena dia harus bermain sebagai bek sayap dan bek kiri. Dia adalah talenta yang sangat hebat,” tambahnya.

Penyesalan Ljungberg

Lebih lanjut, Ljungberg mengaku menyesal karena para pemain muda Arsenal, termasuk Saka tak memiliki kesempatan untuk menimba pengalaman sebagai pemain pinjaman di klub lain.

“Saya minta maaf pada para pemain muda kami. Banyak dari mereka tak menjalani masa peminjaman, mereka tak merasakan sorotan di sepak bola pria tersebut,” tutur Ljungberg.

“Beberapa dari mereka membuat kesalahan tapi mereka akan belajar dari kesalahan tersebut dan tak akan melakukannya lagi. Namun Bukayo menjalani malam yang sungguh hebat,” tukasnya.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here