Harry Kane Diklaim Bisa Lebih Bersinar Di Serie A Atau La Liga

0
1141
Harry Kane Diklaim Bisa Lebih Bersinar Di Serie A Atau La Liga

Kita Kita Bola – Legenda sepak bola Italia Christian Vieri meyakini Harry Kane bisa bersinar meski bermain di La Liga atau Serie A.

Kane telah membuktikan dirinya sebagai sosok striker haus gol. Ia menjadi andalan Tottenham di Premier League.

Ia juga menjadi andalan bagi timnas Inggtis. Sejauh ini ia telah mengemas 181 gol dalam 278 penampilan bagi Tottenham.

Kane pun masuk dalam incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Di antaranya Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan.

Penampilan Harry Kane mendapatkan komentar positif dari Christian Vieri. Eks bomber Inter Milan ini memuji Kane sebagai striker yang luar biasa.

Ia yakin Kane bisa sukses jika bermain di luar Premier League. Sebut saja di Italia atau di Spanyol.

“Ia adalah pemain yang luar biasa. Saya akan bermain baik dengannya sebagai seorang mitra duet. Saya memiliki Ronaldo Brasil, Hernan Crespo, Alessandro Del Piero, Francesco Totti, [Roberto] Baggio. Saya suka bermain dengan para teknisi,” ucapnya pada Daily Mail.

“Kane bukan striker Inggris klasik: secara fisik ia tidak memiliki banyak otot seperti [Romelu] Lukaku tetapi ia memiliki kemampuan menggiring bola, berlari, tembakan tepat dan kuat. Di Italia, seseorang seperti dirinya dikatakan memiliki ‘kaki lunak’.”

“Saya sangat menyukai Kane karena ia memiliki teknik dan kualitas yang tidak biasa, ia cantik untuk dilihat. La Liga atau Serie A akan menjadi liga yang sangat baik baginya jika ia memutuskan untuk meninggalkan London dan Tottenham,” seru Vieri.

Christian Vieri juga menambahkan bahwa Harry Kane cukup mirip dengan eks penyerang favoritnya di Inggris yakni Alan Shearer. “Ia tidak punya masalah bermain bagus di liga yang sangat teknis.”

“Kane bukan nomor sembilan seperti Alan Shearer, yang menjadi idola bagi saya, salah satu striker Inggris terkuat dalam sejarah. Tapi Kane sama kuatnya,” pujinya.

Harry Kane sendiri sebelumnya sudah memberikan isyarat bahwa ia bisa saja meninggalkan Tottenham. Hal itu bisa terjadi jika Spurs tak bisa menyamai ambisinya untuk memenangi banyak trofi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here