Harry Kane Ternyata Tidak Masuk Prioritas Transfernya Solskjaer

0
308
Harry Kane Diklaim Bisa Lebih Bersinar Di Serie A Atau La Liga

Kita Kita Bola – Gosip bergabungnya Harry Kane ke Manchester United nampaknya hanya sekedar kabar burung semata. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tidak memiliki ketertarikan memboyong sang striker ke Old Trafford.

Kane baru-baru ini membuat geger sepakbola Inggris. Ia yang dikenal sebagai ikon dari Tottenham mengatakan bahwa ia mempertimbangkan hengkang dari London Utara setelah ia merasa timnya tidak mampu bersaing untuk gelar juara.

Akibat pernyataan itu, gosip transfer mengenai Kane langsung merajalela. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan sang striker adalah Manchester United, yang memang sudah sejak lama mengincar jasanya.

Namun Sky Sports melansir bahwa transfer Kane ke Old Trafford tidak akan terjadi di musim panas nanti. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana transfer Solskjaer.

Laporan Sky Sports itu mensinyalir bahwa Manchester United tidak akan mengejar sang striker karena harganya yang mahal.

Baca Juga :

Barcelona Belum Mampu Nebus Mahar Untuk Lautaro Martinez

Beredar rumor bahwa Daniel Levy, Presiden Tottenham mematok harga yang sangat mahal untuk transfer Kane. Mereka mematok harga sebesar 200 juta pounds untuk transfer sang striker.

Solskjaer merasa bahwa harga itu kelewat mahal meski ia tahu Kane adalah striker yang berkualitas. Untuk itu ia memutuskan untuk tidak mengejar tanda tangan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memutuskan tidak mengejar Kane karena dana transfer MU terbatas.

Ia diberitakan memiliki dana transfer sebesar 150 juta pounds. Namun dana itu kemungkinan besar akan habis untuk mendatangkan Jadon Sancho yang berharga 110 juta Euro.

Karena Solskjaer menilai Sancho lebih krusial daripada Kane untuk timnya, maka ia memutuskan untuk memprioritaskan transfer Sancho.

Manchester United juga diyakini akan memiliki tambahan tenaga di lini serang mereka musim depan.

Solskjaer disebut akan mempermanenkan jasa Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua yang transfernya hanya bernilai 15 juta pounds saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here