Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United Skor 2-2

0
88
Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United Skor 2-2
Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United Skor 2-2

Kita Kita BolaChelsea membuang keunggulan dua gol atas Sheffield United. Kebobolan di menit akhir, The Blues harus puas berimbang 2-2.

Memasuki pekan keempat Premier League, dua gol Tammy Abraham di babak pertama sudah membawa Chelsea memimpin. Tapi, Sheffield mampu memperkecil skor lewat Karl Robinson di awal babak kedua sebelum gol bunuh diri Kurt Zouma membuat laga tuntas tanpa pemenang.

BACA JUGA :

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United Skor 1-1

Chelsea, yang masih belum menang di kandang musim ini, tertahan di posisi kesembilan dengan lima poin. Sementara, Sheffield di atasnya dengan poin sama tapi unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan
Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Chelsea sudah bermain agresif sejak menit pertama dan tak memberikan Sheffield kesempatan mengembangkan permainan.

Chelsea lantas membuka keunggulan pada menit ke-18. Diawali serangan dari sisi kanan, Cesar Azpilicueta mengirim umpan silang dan ditanduk Abraham ke arah kiper.

Bola sempat disentuh Christian Pulisic tapi Dean Henderson mampu menggagalkannya. Tapi, bola lantas terlepas dan disontek Abraham ke gawang.

Setelah unggul, Chelsea lebih nyaman menguasai pertandingan dan terus menekan Sheffield. Gol kedua akhirnya didapat pada menit ke-43.

Lagi-lagi Abraham jadi pencetak golnya memanfaatkan kesalahan di lini belakang Sheffield. Bola lambung Jorginho gagal diantisipasi dengan baik oleh bek Sheffield, dan jatuh di kaki Abraham yang langsung membidiknya ke pojok kanan gawang.

Chelsea nyaris mendapat gol ketiganya semenit kemudian andaikan sepakan Mason Mount di depan kotak penalti tak diadang bek Sheffield.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sheffield langsung menggebrak di awal babak kedua dan memperkecil skor di menit ke-46. Enda Stevens merebut bola dari Azpilicueta dan mengirim bola ke kotak penalti. Di sana ada Robinson yang menyepaknya ke sisi kanan gawang Kepa Arrizabalaga.

Abraham punya peluang untuk mencetak hat-trick pada menit ke-55 namun sepakan jarak dekatnya bisa digagalkan Henderson.

Chelsea berupaya menambah gol tapi usaha mereka sia-sia karena penyelesaian akhir yang buruk. Sheffield bertahan lebih dalam agar tak kebobolan lagi sambil berupaya mencuri peluang.

Mount mendapat kans bikin gol di menit ke-87 tapi bola sepakannya menyasar sisi kiri gawang Henderson.

Petaka untuk Chelsea muncul pada menit ke-89 ketika Sheffield mampu menyamakan skor jadi 2-2. Berawal dari pergerakan Robinson di sisi kiri, bola silang dilepaskan ke muka gawang.

Di sana ada Lys Mousset yang berusaha menggapainya namun bola mengenai kaki Kurt Zouma dan berbelok arah ke dalam gawang. Kepa cuma terpaku melihatnya.

Skor 2-2 menutup pertandingan ini.

Susunan Pemain :

Chelsea : Kepa, Zouma, Tomori, Emerson, Azpilicueta, Jorginho, Barkley (Willian 60′), Kovacic (Batshuayi 83′), Pulisic, Abraham (Gilmour 84′), Mount.

Sheffield United : Henderson, Egan, O’Connell, Basham (Osborn 84′), Norwood, Baldock, Freeman (Mousset 79′), Stevens, Lundstram, Robinson, McBurnie (McGoldrick 63′).


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola TerpercayaDaftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here