Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio Skor 1-0

0
38
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio Skor 1-0

Kita Kita BolaInter Milan berhasil menambah panjang torehan apiknya di awal musim kompetisi Serie A. Menjamu Lazio di markas kebanggaannya, San Siro, pada hari Kamis (26/9/2019), skuat besutan Antonio Conte tersebut menang dengan skor tipis 1-0.

Babak Pertama
Kedua tim sama-sama saling mencoba untuk menciptakan peluang berbahaya pertamanya pada awal pertandingan. Namun sayangnya, mereka gagal mewujudkan hal tersebut bahkan hingga permainan memasuki menit ke-20.

BACA JUGA :

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Osasuna : Skor 2-0

Setelah menanti lama, Inter Milan akhirnya berhasil unggul saat laga telah berjalan selama 23 menit. Danilo D’Ambrosio cukup cerdas karena berhasil menyusup masuk di lini belakang Lazio kala Christian Biraghi melepaskan umpan ke arah dekat tiang gawang. 1-0.

Begitu kebobolan, Lazio langsung memberikan reaksi. Pada menit ke-24, Joaquin Correa yang mendapatkan umpan dari Felipe Caicedo melepaskan tembakan ke arah sudut atas gawang. Namun kiper Inter, Samir Handanovic, berhasil menghalaunya dengan baik.

Kedudukan nyaris berubah menjadi imbang saat permainan memasuki menit ke-36. Kombinasi Luis Alberto dan Parolo membuat bola berakhir di kaki Correa, yang langsung melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun Handanovic kembali melakukan penyelamatan.

Pertandingan terus berjalan, namun tidak ada peluang yang tercipta hingga wasit menuntaskan babak pertama. Sampai saat ini, Inter masih unggul dengan skor 1-0 berkat gol dari Danilo D’Ambrosio.

Babak Kedua
Lagi-lagi, skor nyaris berubah menjadi imbang 1-1. Momen itu terjadi enam menit setelah babak kedua dimulai. Correa berhasil mengungguli Milan Skriniar dan melepaskan sundulan ke arah gawang Inter Milan. Namun bidikannya masih melebar di samping gawang.

Lalu pada menit ke-59, giliran Inter Milan yang menciptakan peluang berbahaya. Kiper Lazio, Thomas Strakosha, melakukan aksi gemilang dengan melakukan dua penyelamatan atas tembakan dari Nicolo Barella dan Matteo Politano.

Romelu Lukaku mendapatkan peluang saat pertandingan berjalan selama 72 menit. Sayangnya, mantan penyerang Manchester United tersebut gagal menemui sasaran dan tembakannya melenceng dari gawang.

Tidak ada lagi peluang berbahaya yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan dan tiga poin berhasil mereka raih pada pertandingan kali ini.

Kemenangan tersebut cukup berarti bagi Nerazzurri. Dengan demikian, mereka masih belum terkalahkan dalam lima pertandingan pembuka Serie A musim ini. Inter Milan juga berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen setelah sempat ditempati oleh Juventus.

Susunan Pemain :

Lazio (3-5-2) : Thomas Strakosha; Bastos, Francesco Acerbi, Luiz Felipe; Jony, Luis Alberto (Lucas Leiva 66′), Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic (Valon Berisha 73′), Manuel Lazzari; Joaquin Correa, Felipe Caicedo (Ciro Immobile 53′).

Inter Milan (3-5-2) : Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matias Vecino (Stefano Sensi 57′), Cristiano Biraghi; Matteo Politano (Lautaro Martinez 77′), Romelu Lukaku (Alexis Sanchez 83′).


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here