Hasil Pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha Skor 1-1

0
68
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha Skor 1-1

Kita Kita Bola Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha. Gol Nicolo Barella di injury time selamatkan Nerazzurri dari kekalahan.

Inter menjamu Slavia di matchday pertama Grup F Liga Champions. Duel kedua tim berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB.

Slavia unggul duluan di menit ke-63 lewat Peter Olayinka. Inter baru bisa memaksa skor imbang di injury time lewat tembakan Barella.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung mengambil inisiatif serangan di menit pertama. Peluang pertama didapatkan melalui Lautaro Martinez yang berusaha merebut bola back-pass ke arah kiper Slavia di menit kelima, namun usaha tersebut belum berbuah gol.

Slavia gantian mendapat kesempatan emas melalui tendangan bebas di menit ketujuh. Bola sepakan Ondrej Kudela tepat mengarah ke gawang, tapi masih mampu ditepis oleh kiper Inter.

Nerazzurri mendapatkan peluang emas melalui Martinez di menit ke-15. Striker Inter itu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti Slavia. Bola meluncur tipis dari sisi kiri gawang yang dikawal Ondrej Kolar.

Inter mendapat tendangan bebas di menit ke-23 yang dieksekusi oleh Stefano Sensi. Bola sepakannya kemudian diteruskan oleh tandukan Danilo D’Ambrosio ke arah gawang, tetapi masih bisa ditepis oleh Kolar.

D’Ambrosio kembali mengancam gawang Slavia di menit ke-34 melalui tendangan keras di luar kotak penalti. Bola masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Tim tamu balas mengancam lewat bola tandukan Lukas Masopust di dalam kotak penalti tiga menit berselang. Namun bola sundulannya masih belum menemui sasaran.

Inter berusaha untuk membuka celah pertahanan tim tamu lima menit sebelum turun minum. Tetapi hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tak berubah.

Usai turun minum, Inter langsung menggebrak. Di menit ke-46, sepakan keras Sensi dari sisi kiri dapat ditepis oleh Kolar. Bola mentah yang disontek oleh Martinez masih membentur tubuh kiper lawan.

Slavia gantian mendapat peluang di menit ke-50 dari sepakan Josef Husbauer, usai memanfaatkan kemelut di kotak pertahanan Inter. Pemain asal Republik Ceko itu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun bola masih menyamping dari gawang.

Tim tamu kembali mengancam lewat Nicolae Stanciu 5 menit berselang. Pemain internasional Rumania itu melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih belum tepat sasaran.

Upaya serangan tim tamu berbuah gol di menit ke-63 lewat gol Peter Olayinka. Ia berhasil memanfaatkan bola mentah di sisi kiri pertahanan inter, usai bola sepakan Jaroslav Zeleny ditepis kiper Samir Handanovic dan mengarah kepadanya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Slavia Praha.

Setelah mencetak angka, tim tamu semakin menekan Inter Milan. Tiga menit usai gol, Slavia mendapatkan hadiah tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Nerazzurri. Bola tendangan Stanciu masih meluncur tipis di sebelah gawang Handanovic.

Inter berusaha untuk menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti, Barella. Bola tendangan derasnya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau oleh kiper Slavia.

Milan Skriniar mengancam pertahanan tim tamu lewat sepakannya di menit ke-87. Bola tendangnnya masih mampu ditangkap oleh Kolar.

Inter berhasil menyamakan kedudukan di injury time lewat gol Barella. Memanfaatkan bola tendangan bebas Sensi yang membentur mistar gawang, ia melakukan tendangan voli yang menghujam jala Slavia. Skor berubah sama kuat 1-1.

Lukaku mendapat peluang emas untuk membalikkan keadaan di menit ke-96 melalui tandukan di depan gawang Slavia. Namun dia dalam posisi offside meski bola sundulannya bisa ditepis oleh Kolar. Hingga pluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

Susunan Pemain :

Inter Milan : Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij; Milan Skriniar, Antonio Candreva (Valentino Lazaro 49′), Roberto Gagliardini, Marcelo Brozović (Nicolo Barella 71′), Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martínez (Matteo Politani 72′).

Slavia Praha : Ondrej Kolar; Jan Boril, David Hovorka, Ondrej Kudela, Vladimír Coufal; Ibrahim Benjamin Traore 9Jaroslav Zeleny 60′), Tomas Soucek; Nicolae Stanciu, Josef Husbauer, Lukas Masopust (Abdulla Yusuf Helal 79′); Peter Olayinka (Lukas Provod 85′).


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here