Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool Skor 0-4

0
101
Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool Skor 0-4

Kita Kita BolaLiverpool kembali mengantongi kemenangan dalam partai lanjutan Premier League. Bermain di markas Leicester City pada Jumat (27/12/2019) dini hari tadi, skuat asuhan Jurgen Klopp itu menang dengan skor telak 4-0 atas tuan rumah.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 52 poin. Tambahan tiga angka membuat peluang the Reds menjadi juara Premier League kian membesar.

Babak Pertama
Liverpool tetap percaya diri melakukan serangan kendati tampil sebagai tim tamu di laga kali ini. Namun karena lini pertahanan the Foxes yang rapat nan disiplin, mereka gagal menciptakan peluang pada awal pertandingan.

Kebuntuan baru terpecah pada menit ke-31. Striker Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menjebol gawang the Foxes yang dikawal oleh Kasper Schmeichel dengan sundulannya usai mendapatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold. 1-0.

Liverpool nyaris mencetak gol lagi satu menit berikutnya. Sang penyerang, Sadio Mane, berhasil mendekati gawang Leicester dan langsung melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Sayangnya, Schmeichel mampu mengatasinya dengan baik.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit memutuskan untuk mengakhiri babak pertama. Liverpool dinyatakan unggul dengan skor 1-0 untuk sementara.

Babak Kedua
Serangan Liverpool tidak berkurang kendati sudah unggul. Pada menit ke-54, Firmino memberikan ancaman dengan tembakannya di area penalti. Namun bidikannya melebar dari sisi gawang Leicester.

Liverpool terus memberikan serangan. Gayung bersambut, mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-70. Bek Leicester, Caglar Soyuncu, kedapatan melakukan handsball di kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

James Milner yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Ia berhasil mengecoh Schmeichel dan membuat jala gawang Leicester bergetar lagi. Liverpool unggul 2-0.

Tidak butuh waktu lama, gol ketiga Liverpool datang empat menit setelahnya melalui Firmino lagi. Ia mendapatkan umpan matang dari Alexander-Arnold di ruang kosong pada kotak penalti Liverpool. Peluang itu tidak disia-siakan olehnya. 3-0.

Gol keempat untuk Liverpool! Setelah memberikan dua assist, Alexander-Arnold melengkapi penampilannya yang cemerlang dengan sebuah gol. Dalam prosesnya, ia dibantu oleh Sadio Mane yang memberinya umpan. 4-0.

Keunggulan telak tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Liverpool pun keluar dari King Power Stadium dengan mengantongi tiga poin penuh.

Susunan Pemain :

Leicester City (4-1-4-1) : Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi; James Maddison (Hamza Choudhury 76′), Youri Tielemans, Dennis Praet (Ayoze Perez 72′), Harvey Barnes (Marc Albrighton 58′); Jamie Vardy.

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk; Andrew Robertson; Naby Keita (James Milner 70′), Jordan Henderson (Adam Lallana 82′), Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah (Divock Origi 70′), Roberto Firmino, Sadio Mane.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here