Hasil Pertandingan Osasuna vs Barcelona Skor 2-2

0
97

Kita Kita BolaBarcelona gagal meraih kemenangan pada pekan ketiga La Liga 2019/2020 melawan Osasuna. Bermain di Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Barcelona ditahan imbang Osasuna dengan skor 2-2.

Barcelona sempat tertinggal dari gol Roberto Torres pada menit ke-7. Namun, dua gol Ansu Fati dan Arthur membuat Blaugrana unggul 1-2. Gol kedua Torres akhirnya membuat harapan Barcelona mendapat tiga poin sirna.

BACA JUGA :

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United : Skor 1-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United : Skor 2-2

Tambahan satu poin dari markas Osasuna membuat Barcelona kini baru mendapat empat poin. Raihan poin Jordi Alba dan kawan-kawan tersebut bahkan terpaut satu poin lebih sedikit dari Osasuna.

Jalannya Pertandingan
Osasuna langsung membuat Barcelona berada dalam tekanan di awal laga. Pada menit ke-7, Osasuna unggul lewat gol Roberto Torres usai menerima umpan dari Brandon.

Barcelona mencoba membalas serangan tersebut. Namun, absennya Lionel Messi dan Luis Suarez membuat opsi di lini depan Barcelona berkurang. Antoine Griezmann mendapat penjagaan ketat dari pemain Osasuna.

Dikomandoi Frenkie de Jong dan Sergio Busquets, Barcelona tampil dominan di lini tengah. Akan tetapi, tidak banyak umpan-umpan berbahaya yang mampu menembus area kotak penalti Osasuna.

Sementara, kubu Osasuna sempat beberapa kali melancarkan serangan balik. Namun, tidak ada gol lagi yang mampu dicetak. Osasuna mampu mempertahankan skor 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Ernesto Valverde memainkan Ansu Fati untuk menggantikan Nelson Semedo. Pemain berusia 16 tahun tersebut membuat lini serang Barcelona lebih baik dari babak pertama.

Hanya butuh waktu enam menit bagi Ansu Fati untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-51, jebolan La Masia mencetak gol lewat sundulan menyambut umpan dari Carles Perez. Skor imbang 1-1.

Setelah kedudukan imbang, Osasuna dan Barcelona bermain terbuka. Kedua tim silih berganti mendapat peluang.

Barcelona akhirnya unggul pada menit ke-64. Mendapat umpan pendek dari Carlez Perez, Arthur melakukan aksi individu di dalam kotak penalti sebelum melepas tendangan melengkung. Arthur membawa Barcelona unggul 1-2.

Osasuna rupanya tidak menyerah begitu saja. Serangan demi serangan di bangun. Akhirnya, Osasuna mendapat penalti pada menit 80. Roberto Torres mampu menjalankan tugas dengan sempurna sebagai penendang penalti. Skor menjadi imbang 2-2.

Osasuna terus menggempur Barcelona pada sisa waktu babak kedua. Namun, penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen bermain bagus. Skor akhir 2-2. Barcelona pulang dari Estadio El Sadar dengan meraih satu poin.

Susunan Pemain :

Osasuna (4-4-2) : Ruben Martinez; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres, Oier Sanjourjo, Fran Merida, Ruben Garcia; Chimy Avila, Brandon.

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets; Frenkie de Jong; Carles Perez, Antoine Griezmann, Rafinha.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola TerpercayaDaftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here