Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Skor 6-0

0
16
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Skor 6-0

Kita Kita BolaReal Madrid memetik kemenangan telak atas Galatasaray 6-0 di matchday keempat Liga Champions. Penyerang mudah Brasil, Rodrygo, menyumbang trigol.

Memainkan laga Grup A di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB, Madrid mendominasi pertandingan sejak awal. Empat gol berhasil disarangkan El Real di babak pertama oleh Rodrygo (2), Sergio Ramos (penalti), dan Karim Benzema.

Di babak kedua, Benzema dan Rodrygo mencetak gol tambahan untuk melengkapi kemenangan Madrid.

Berkat tambahan tiga poin itu, Madrid selangkah lebih dekat dengan kelolosan ke fase gugur. Tim besutan Zinedine Zidane ini menempati peringkat kedua grup dengan perolehan tujuh poin hasil empat pertandingan, terpaut lima poin dari Paris St. Germain di puncak.

Jalannya Pertandingan
Madrid menciptakan start brilian. Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Madrid sudah berhasil menjebol gawang Galatasaray untuk memimpin 1-0.

Di sayap kiri, Marcelo mengirim umpan matang kepada Rodrygo di kotak penalti. Pemain Brasil itu mengontrol bola dan menyelesaikan dengan sepakan kaki kiri ke arah tengah bawah gawang Galatasaray.

Madrid terus menekan. Dua menit berselang, Toni Kroos mendapatkan ruang tembak sehingga melepaskan sepakan jarak jauh. Bola masih bisa ditangkap Fernando Muslera.

Keunggulan Madrid bertambah menjadi 2-0 di menit ketujuh. Marcelo kembali menjadi kreator setelah melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Rodrygo, yang tidak terkawal, dengan mudah menyundul bola dari jarak dekat.

Wasit menghadiahi Madrid penalti setelah memeriksa dengan VAR akan pelanggaran Steven Nzonzi terhadap Kroos. Bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos sukses mengonversi menjadi gol dengan tembakan Panenka untuk mengubah kedudukan 3-0 di menit ke-14.

Gol Madrid dianulir. Tendangan bebas Kroos disambut Casemiro dengan sundulan yang menaklukkan Muslera. Namun, hakim garis mengangkat bendera tanda Casemiro offside.

Di penghujung babak pertama, Madrid menggenapkan keunggulannya 4-0. Madrid memaksimalkan kesalahan Yuto Nagatomo di lini belakang sehingga bola bisa dikuasai Rodrygo. Benzema menyelesaikan umpan silang Rodrygo dengan sontekan dari depan gawang.

Keunggulan empat gol belum memuaskan Madrid. Tim tuan rumah masih bernafsu menciptakan gol kelima dengan membuat peluang di menit ke-50. Dani Carvajal mengirim umpan lambung menuju Benzema. Akan tetapi, penyelesaian Benzema dari sudut sempit masih melayang di atas mistar gawang Galatasaray.

Pada 17 menit kemudian, Kroos nyaris mengukir namanya di papan skor. Berawal dari sapuan Luyindama bergulir ke jalur Kroos, gelandang Jerman itu meneruskan dengan sepakan setengah voli ke arah sudut bawah gawang. Muslera bisa menepis, bola rebound dicecar Benzema tapi Luyindama kembali melakukan sapuan di garis gawang.

Serangan bertubi-tubi terus digencarkan Madrid. Sepakan Isco digagalkan Muslera, begitupun dengan tembakan Benzema.

Galatasaray akhirnya keluar dari tekanan untuk melakukan serangan balasan di menit ke-78. Sepak pojok Bayram disundul Luyindama kepada Lemina di tiang dekat. Namun, tandukan Lemina masih mudah bagi Thibaut Courtois.

Gol kelima yang ditunggu-tunggu Madrid akhirnya tercipta. Benzema mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk mengubah skor 5-0 di menit ke-81.

Umpan dari belakang berhasil membebaskan Carvajal di sisi kanan kotak penalti. Operan Carvajal lantas diselesaikan Benzema dengan sontekan mudah dari jarak dekat.

Madrid menggenapkan kemenangannya menjadi 6-0 setelah Rodrygo mencetak gol ketiganya di masa injury time. Kerjasama satu-dua dengan Benzema, membebaskan Rodrygo di kotak penalti sebelum menyarangkan bola ke arah kanan gawang Muslera.

Susunan Pemain :

Real Madrid ( 4-3-3 ) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (Ferland Mendy 42′); Toni Kroos, Casemiro (Luka Modric 60′), Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard (Isco 68′).

Galatasaray ( 4-3-3 ) : Fernando Muslera; Mariano, Christian Luyindama, Marcao, Yuto Nagatomo (Adem Buyuk 88′); Jean Michael Seri, Steven Nzonzi (Omer Bayram 46′), Mario Lemina; Ryan Babel, Florin Andone (Ryan Donk 46′), Sofiane Feghouli.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here