Hasil Pertandingan Red Star Belgrade vs Bayern Munchen Skor 0-6

0
69
Hasil Pertandingan Red Star Belgrade vs Bayern Munchen Skor 0-6

Kita Kita BolaBayern Munich menggilas Red Star Belgrade 6-0 di matchday kelima Grup B Liga Champions. Pesta kemenangan Die Roten diwarnai aksi quat-trick Robert Lewandowski.

Bermain di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Bayern lebih dulu memimpin 1-0 lewat gol Leon Goretzka di babak pertama. Di babak kedua, lima gol berhasil ditambah wakil Jerman lewat empat gol Lewandowski dan satu gol dari Corentin Tolisso di penghujung laga.

Kemenangan membuat Bayern, yang sudah lolos ke 16 besar, memastikan menjadi juara Grup B dengan 15 poin alias masih sempurna. Sementara Belgrade tertahan di posisi tiga. Selanjutnya, Bayern tinggal menghadapi Tottenham Hotspur di matchday terakhir, 12 Desember mendatang.

Tottenham sendiri juga sudah memastikan kelolosannya ke babak 16 besar. Di saat bersamaan, The Lilywhites menang 4-2 atas Olympiakos, dan kini mengoleksi 10 poin di Grup B.

Jalannya Pertandingan
Bayern tampil mendominasi Belgrad sejak menit awal. Ancaman pertama tim tamu tercipta di menit ketiga, saat tandukan Javi Martinez, memanfaatkan tendangan penjuru, masih melenceng.

Robert Lewandowski ikutan mengancam tiga menit berselang. Tendangan striker Polandia itu dari dalam kotak penalti, masih bisa diredam kiper Belgrade, Milan Borjan.

Upaya Bayern baru membuahkan hasil di menit ke-14. Leon Goretzka mencetak gol ke gawang Belgrade, memanfaatkan crossing Coutinho. Tandukan Goretzka mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang lawan tanpa bisa diantisipasi Borjan. Skor menjadi 1-0.

Bayern terus mengancam lini belakang Belgrade. Tercatat Goretzka dan Coutinho membuat Borjan jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Di menit ke-40, Bayern sempat mencetak gol keduanya lewat Lewandowski. Namun VAR menganulirnya, karena terdapat handball dalam proses terciptanya gol tersebut. Hingga jeda, keunggulan Bayern tak berubah.

Di babak kedua, Bayern masih menekan Belgrade. Empat gol bisa ditambah raksasa Bundesliga dalam waktu yang jaraknya cukup berdekatan.

Pertama lewat penalti Lewandowski di menit ke-53, usai bek Milos Degenek tertangkap hand ball. Lewandowski mengeksekusi penalti, dan bisa mengecoh Borjan dengan apik.

Gol ketiga Bayern kembali dicetak Lewandowski di menit ke-60. Kali ini, penyerang 31 tahun itu bisa meneruskan tandukan Corentin Tolisso di depan gawang menjadi gol. Skor menjadi 3-0.

Hat-trick Lewandowski kemudian tercipta di menit ke-64. Kali ini, tandukan Lewandowski, memanfaatkan umpan Benjamin Pavard dari kanan, bisa lebih cepat dari sergapan Borjan. Skor menjadi 4-0.

Pesta gol Bayern, juga Lewandowski, belum berakhir. Lewandowski membuat quat-tricknya di menit ke-67, lewat keja sama dengan Ivan Perisic. Bermain satu dua dengan Perisic, Lewandowski mengakhirinya dengan sepakan jarak dekat. Bayern memimpin menjadi 5-0.

Belgrade tak kuasa menghadapi serangan Bayern. Di penghujung laga, tepatnya di menit ke-89, gawangnya kembali bobol, kali ini lewat aksi Tolisso. Skor 6-0 menjadi akhir pertandingan, yang dimenangkan Bayern atas Belgrade.

Susunan Pemain :

Red Star Belgrade ( 4-4-1-1 ) : Milan Borjan; Marko Gobeljic, Milos Degenek, Nemanja Milunovic, Milan Rodic; Jose Canas (Milos Vulic 61′), Njegos Petrovic (Mirko Ivanic 76′); Aleksa Vukanovic, Marko Marin (c), Mateo Garcia (Radovan Pankov 69′); Richmond Boakye.

Bayern Munchen ( 4-3-3 ) : Manuel Neuer (c); Benjamin Pavard, Javi Martinez (Joshua Kimmich 68′), Jerome Boateng, Alphonso Davies; Thiago, Leon Goretzka; Corentin Tolisso, Philippe Coutinho (Ivan Perisic 60′), Kingsley Coman; Robert Lewandowski (Thomas Muller 77′).


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here