Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United Skor 2-0

0
225
Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United Skor 2-0

Kita Kita BolaWatford mengalahkan Manchester United 2-0 di laga pekan ke-18 Premier League di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019).

Pertandingan berjalan dengan tempo cukup cepat dan seru. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk meraih tiga poin.

Gol-gol Watford dicetak oleh Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Laga ini juga menjadi laga comeback Paul Pogba setelah lama absen.

Babak Pertama
Manchester United mencoba untuk tampil lebih agresif begitu laga dimulai. Mereka langsung menekan Watford.

Beberapa peluang mulai bisa diciptakan di area pertahanan tuan rumah. Namun tak ada yang benar-benar berbahaya. Watford sendiri akhirnya bisa bangkit dan memberikan perlawanan.

Peluang cukup bagus tercipta pada menit ke-27. Serangan balik Watford membuat Deeney memiliki ruang untuk menembak di kotak penalti. Untungnya, ancaman itu berhasil dinetralkan oleh aksi blok Luke Shaw.

Pada menit ke-34, United mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Lingard setelah mendapat umpan dari Martial. Ia sebenarnya tinggal berhadapan dengan Foster, namun bola chip-nya terangkat terlalu tinggi dan meleset dari sasaran.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta. Watford vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua
Watford memulai laga babak kedua dengan apik. Alhasil pada menit ke-50 mereka bisa mencetak gol melalui Sarr.

Setelah mendapat umpan dari Kabasele, Sarr menendang bola namun memantul tanah lebih dahulu. Bola harusnya bisa dipegang dengan mudah oleh David De Gea namun malah terlepas dari tangannya. Blunder fatal ini pun berbuah gol! 1-0.

Setan Merah mencoba menyerang lebih agresif dengan harapan bisa menyamakan kedudukan secepatnya. Namun mereka malah melakukan blunder lagi pada menit ke-53.

Serangan balik Watford membuat Sarr bisa melaju ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan De Gea. Namun dari belakang, Wan-Bissaka melakukan tekel yang membuat pemain asal Senegal itu terjatuh. Penalti! Eksekusi kemudian diambil oleh Deeney pada menit ke-54. Dengan sempurna, ia bisa mengalahkan De Gea. 2-0.

United bermain makin agresif. Mereka nyaris mencetak gol pada menit ke-58. Tendangan Fred bisa diblok oleh Foster. Namun ada McTominay yang menyambar bola rebound. Sayang bola tendangannya malah melambung.

Solskjaer kemudian mengganti taktiknya. Ia bahkan memasukkan Paul Pogba yang sebelumnya absen sejak bulan September. United pun terus menekan pertahanan Watford dan mendapat sejumlah peluang. Di antaranya melalui tendangan keras Rashford pada menit 72 yang bisa ditepis Foster.

Pada menit ke-82, mereka mendapat peluang lagi melalui tandukan Maguire, usai mendapat umpan Mata. Namun bola sundulannya mengarah tepat ke Foster. Semenit kemudian, giliran Pogba yang mendapat kans mencetak gol. Mendapat umpan dari Martial, ia kemudian melepas tendangan keras. Namun Foster dengan brilian bisa menepis bola dengan satu tangannya.

Pada menit ke-90, MU mendapat peluang lagi. Mendapat umpan dari Martial, Rashford melepas tendangan keras ke gawang. Namun lagi, bola masih bisa dihalau oleh Foster.

Akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Watford menang 2-0 atas Manchester United.

Susunan Pemain :

Watford (4-2-3-1) : Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Kiko Femenia; Etienne Capoue, Will Hughes; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Gerard Deulofeu; Troy Deeney.

Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here