Inter Milan Berencana Datangkan Luka Jovic Di Tahun Mendatang

0
245
Inter Milan Berencana Datangkan Luka Jovic Di Tahun Mendatang

Kita Kita BolaInter Milan rupanya masih belum puas dengan komposisi lini depan yang sudah dimiliki. Kabarnya, La Beneamata kini sedang membidik jasa penyerang milik Real Madrid yakni Luka Jovic.

Inter Milan kini berada di puncak klasemen Serie A 2019/2020. Hingga pekan ketiga, Inter Milan meraih tiga kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkan. Inter mampu meraih sembilan poin.

Dari tiga laga di Serie A, Inter telah mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan satu kali. Dengan tujuh dari tiga laga, kondisi lini serang Inter sebetulnya tidak mengalami masalah.

Inter Milan secara kuantitas juga punya stok yang cukup di lini depan. Lantas, apa alasan yang membuat Inter berniat untuk mendatangkan Luka Jovic?

Cari Pelapis Romelu Lukaku

Inter Milan punya cukup pemain di lini depan. Peninggalan skuat musim lalu, Inter punya Lautaro Martinez dan Matteo Politano. Lalu, di bursa transfer musim panas 2019 lalu, Inter membawa dua penyerang baru.

Romelu Lukaku dibeli dari Manchester United dengan harga 75 juta euro. Selain itu, Inter juga mendatangkan Alexis Sanchez dari United, tetapi dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/2010 ini.

Inter Milan juga masih punya bomber muda Sebastiano Esposito.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Calciomercto, pelatih Antonio Conte merasa belum puas dengan komposisi itu. Conte masih ingin tambahan satu penyerang lagi dan pilihannya adalah membidik Luka Jovic.

Conte membutuhkan Luka Jovic karena dia butuh pelapis Lukaku. Pelatih berusia 49 tahun tersebut ingin sosok penyerang tengah yang kuat di kotak penalti. Sejauh ini, di skuat Inter, karakter tersebut memang hanya ada pada diri Lukaku.

Kecil Kemungkinan Luka Jovic Dilepas Real Madrid

Luka Jovic menjadi pemain yang diburu banyak klub pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Luka Jovic, pada musim 2018/2019, tampil bagus bersama Frankfurt dan mampu mencetak banyak gol.

Sebelum bergabung ke Real Madrid, Luka Jovic sempat menjadi bidikan Barcelona. Tetapi, Barcelona tidak punya cukup dana untuk menebus Luka Jovic. Real Madrid akhirnya membelinya dengan harga 65 juta euro.

Selain Inter Milan, Luka Jovic juga disebut menjadi bidikan Chelsea. Sebab, The Blues ingin mencari pengganti penyerang senior Olivier Giroud.

Akan tetapi, Real Madrid disebut tidak akan melepas Luka Jovic begitu saja. Sebab, pemain berusia 21 tahun masuk dalam rencana jangka panjang klub. Luka Jovic bakal disiapkan untuk menjadi penerus Karim Benzema.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here