Isi Perbincangan Zidane dan Pogba di Dubai

0
236
Isi Perbincangan Zidane dan Pogba di Dubai

Kita Kita Bola – Pertemuan antara Paul Pogba dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di Dubai baru-baru ini membuat publik gempar. Zidane pun menjelaskan apa isi perbincangannya dengan gelandang Manchester United itu.

Saat ini, Pogba tengah berada di Dubai untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Sementara Zidane punya urusan lain, yakni menghadiri konferensi yang digelar di kota Uni Emirat Arab tersebut.

Express Sport melaporkan bahwa keduanya sempat berpapasan selama 10 menit di sebuah pantai, lengkap dengan foto yang memperlihatkan keduanya tengah berbincang. Pertemuan antara keduanya berlangsung selama 10 menit.

Kabar itu lantas membuat rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid berkobar semakin kencang. Padahal, saat bursa transfer musim panas ditutup, isu kepindahannya sudah tenggalam dari permukaan.

Baca Juga :

Van Dijk Dipuji Messi Karena Kehebatannya

Isi Perbincangan Zidane dan Pogba

Dalam konferensi persnya bersama Real Madrid baru-baru ini, Zidane menjawab rasa penasaran publik soal apa isi perbincangan dengan kompatriotnya tersebut. Namun ia tidak membeberkannya secara detil.

“Itu murni kebetulan,” ujar Zidane seperti yang dikutip dari Goal. “Dia berada di sana dan saya hanya berbicara sedikit, karena kami saling mengenal satu sama lain, kami berbicara. Namun isinya personal, saya takkan memberi tahu anda,” sambungnya.

“Kami saling mengenal satu sama lain sejak lama, lalu kami berpapasan, kami berhenti, dan kami berbicara,” lanjut pria berumur 47 tahun tersebut.

Bakalan Aktif di Bulan Januari

Zidane sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa timnya akan kembali terjun dalam bursa transfer musim dingin mendatang. Namun dirinya belum ingin memikirkan hal tersebut dan lebih memilih fokus ke laga Real Madrid berikutnya.

“Ada banyak opsi, untuk setiap klub [di bulan Januari]. Saat kami sampai ke tanggal ini, klub akan membuat keputusan. Kami akan tampil dengan 11 orang besok [Minggu WIB, lawan Mallorca] dan akan ada pemain di bangku cadangan. Kami akan mencari solusinya,” tambahnya.

“Kami bisa membeli pemain hingga akhir bulan Januari, namun yang terpenting bagi saya adalah laga [melawan Mallorca]. Saya belum memikirkan bala bantuan. Itu masih jauh,” tandasnya.

Tiga poin sangat dibutuhkan oleh Real Madrid dari laga kontra Mallorca yang digelar di Iberostar Stadium tersebut untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Saat ini, mereka hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang menempati peringkat dua.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here