Jamie Vardy Bantah Leicester Di Papan Atas Karena Beruntung

0
92
Jamie Vardy Bantah Leicester Di Papan Atas Karena Beruntung

Kita Kita BolaJamie Vardy membantah kalau Leicester City berada di papan atas karena keberuntungan. Melihat performa sejauh ini, The Foxes dirasanya pantas.

Leicester adalah kejutan musim ini ketika mereka berhasil berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan 39 poin dari 18 laga, menguntit Liverpool di puncak dengan selisih 10 poin.

Performa Leicester memang mengagumkan karena mereka sempat mencatatkan delapan kemenangan beruntun, sebelum diimbangi Norwich City dan kalah dari Manchester City pekan lalu.

Tak cuma itu, Leicester juga jadi tim dengan pertahanan tersolid karena baru kebobolan 14 gol, sama dengan Liverpool. Soal ketajaman pun, Leicester dengan 41 gol cuma kalah dari Liverpool (42 gol) dan City (50 gol).

Striker andalannya, Vardy, bercokol di puncak top scorer dengan 17 gol. Meski punya statistik apik, tak sedikit yang meragukan kualitas Leicester yang bisa sampai di atas karena terbantu performa buruk tim-tim besar lainnya.

Baca Juga :

Nemanja Matic Bicara Soal Masa Depannya di Manchester United

Selain Liverpool, tim-tim seperti City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal mengalami pasang-surut penampilan. Bahkan Arsenal berganti pelatih dan terlempar jauh ke posisi ke-11, sementara MU di posisi kedelapan, lalu Spurs juga sempat tertatih-tatih dan membuat Mauricio Pochettino dipecat.

Jika tim-tim tradisional itu dalam performa terbaiknya, Leicester hanya akan bersaing di papan tengah. Terkait hal itu, Vardy membantah keras sekaligus menegaskan kalau Si Rubah memang pantas ada di atas karena tampil oke sedari awal musim

“Saya pikir kami sangat yakin dengan kemampuan kami, tapi kami tahu bahwa harus menunjukkannya dari laga ke laga. Saya rasa untuk saat ini kami pantas berada di posisi kedua,” ujar Vardy di Sky Sports.

Baca Juga :

Liverpool Di Jumpa Kembali Dengan Jadwal Bentrok

“Kami hanya perlu mempertahankan performa dari laga ke laga. Seperti yang saya bilang, kami tahu tim ini bertalenta dan punya skill tinggi. Ketika kami tampil dalam performa terbaik, kami bisa mengalahkan siapapun,” sambungnya.

“Kami memang kecewa karena hasil menghadapi Man City. Tapi, kami harus bisa melupakan itu dan bersiap menghadapi Liverpool,” demikian Vardy.

Leicester akan menghadapi Liverpool di Boxing Day, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB besok. Apakah Leicester bisa bangkit atau malah gagal menang lagi?


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here