Javier Tebas : Neymar Akan Pensiun di Paris Saint-Germain

0
92
Javier Tebas : Neymar Akan Pensiun di Paris Saint-Germain
Javier Tebas : Neymar Akan Pensiun di Paris Saint-Germain

Kita Kita Bola – Masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain sempat menjadi perbincangan hangat saat jendela transfer musim panas 2019 dibuka. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tak kerasan di Les Parisiens dan diklaim ingin kembali memperkuat mantan klubnya, ​Barcelona.

Bahkan, Leonardo selaku Direktur Olahraga dari PSG, sempat membuka peluang bagi Blaugrana untuk memboyong pemain termahal di dunia tersebut. Walau begitu, proses perpindahan Neymar ke Camp Nou tak terlaksana lantaran klub yang diasuh Thomas Tuchel ini mematok harga tinggi.

Baca Juga :

Prediksi Inggris vs Bulgaria 7 September 2019

Hasil Pertandingan Jerman vs Belanda Skor 2-4

Melihat PSG hanya mau melepas Neymar di harga sekitar 222 juta euro, seperti saat klub asal Ibukota Prancis tersebut memboyongnya dari Barca, membuat Presiden​ La Liga, Javier Tebas memprediksi apabila pemain bernomor punggung 10 ini akan pensiun di Paris jika bersedia menurunkan gajinya.

“Jika melihat harga pasar saat ini, Neymar akan pensiun di sana kecuali dia bersedia diturunkan gajinya. Sangat tidak mungkin menjualnya harga yang sama (seperti saat PSG mendatangkannya),” ujar Tebas dikutip dari ​Sky Sports.

Kendati demikian, Neymar diklaim belum menyerah untuk bisa bergabung dengan skuat asuhan Ernesto Valverde pada tahun 2020 mendatang usai diklaim ingin memutuskan kontraknya bersama Les Parisiens.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here