Jelang Inter Milan vs Juventus : Ramsey Minta Bianconeri Waspadai Sanchez

0
46
Jelang Inter Milan vs Juventus Ramsey Minta Bianconeri Waspadai Sanchez

Kita Kita Bola – Gelandang Juventus Aaron Ramsey memperingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai ancaman besar yang bisa dihadirkan oleh penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.

Ramsey mengenal betul kualtas Sanchez. Sebab ia pernah bermain bareng dengannya di Arsenal selama sekitar tiga setengah tahun.

Baca Juga :

Finish di Peringkat Enam Sudah Bagus untuk Chelsea

Keduanya berpisah setelah Sanchez memutuskan pindah ke Manchester United. Musim ini keduanya bereuni di Italia setelah pemain asal Chile itu dipinjam oleh Inter.

Sanchez sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya bersama Inter. Dari tiga pertandingan, ia sudah mengemas satu gol.

Inter sendiri secara keseluruhan tampil solid di Serie A. Mereka terus meraih kemenangan dari enam laga yang dilakoninya.

Waspada Sanchez

Ramsey pun memuji penampilan apik Inter musim 2019-20 ini. Dan di antara banyak pemain hebat yang dimiliki oleh Nerrazurri, ia menyebut Sanchez termasuk pemain yang perlu mendapat pengawasan ekstra.

“Inter telah membaik musim ini. Antonio Conte membuat mereka benar-benar terorganisir dan mereka belum kehilangan poin. Ini akan sulit,” cetusnya pada BBC.

“Mereka memiliki beberapa pemain hebat, termasuk yang saya kenal dengan baik dari waktu saya di Arsenal,” sambung Ramsey.

“Kami harus mewaspadai dirinya dan pemain lain yang mereka miliki, dan benar-benar berada di puncak permainan kami untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan,” serunya.

Membaik

Juventus saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri. Ramsey mengatakan bahwa tak semua ide sang pelatih anyar bisa dieksekusi dengan baik oleh penggawa Bianconeri.

Namun demikian, ada juga ide lain yang cocok dengan para pemain Juve. Sekarang Bianconeri pun menunjukkan perkembangan yang makin positif di bawah asuhan Sarri.

“Sejauh ini sangat bagus. Ada ide-ide dan informasi baru yang sedang kami upayakan untuk dipraktikkan,” ungkapnya.

“Kadang-kadang itu tidak berfungsi sebaik yang kita inginkan, tetapi di bagian lain benar-benar berhasil,” ucapnya.

“Kami perlahan-lahan menjadi lebih baik dalam hal apa yang ingin ia terapkan dan lebih memahami peran dan tanggung jawab kami,” sambung Ramsey.

Aaron Ramsey sejauh ini baru bermain sebanyak empat kali bagi Juventus di semua ajang kompetisi. Ia baru mencetak satu gol saja. Sementara itu di klasemen Serie A, Bianconeri tertinggal dua angka dari Inter Milan yang berada di peringkat pertama.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here