Jelang Manchester United vs Liverpool : Jurgen Klopp Siap Hadapi MU Dengan Semangat

0
43
Jelang Manchester United vs Liverpool : Jurgen Klopp Siap Hadapi MU Dengan Semangat

Kita Kita Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat bersemangat melakoni duel melawan Manchester United untuk yang ke-10 kalinya.

Duel dua tim tersukses di Inggris itu akan tersaji di Old Trafford pada akhir pekan ini. Laga itu merupakan pertemuan edisi yang ke-203 kalinya.

Jelang laga ini, Liverpool berada dalam tren sangat positif. Mereka berhasil meraih 17 kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Jika menang, maka Liverpool akan bisa meraih sembilan kemenangan beruntun di Premier League musim ini. Hasil itu juga akan membuat The Reds meraih 18 kemenangan beruntun secara total.

Laga ini juga sangat bergengsi. kedua tim pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkannya.

Baca Juga :

Isi Perbincangan Zidane dan Pogba di Dubai

Semangat Membara

Jelang duel itu, Klopp mengaku dirinya sangat bersemangat untuk menantikan dan menjalani pertandingan tersebut. Ia kemudian ditanya seberapa besar ia menikmati duel lawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Sangat, sangat menikmatinya! [Seperti] Garam dalam sup, kan?! Sangat hebat,” seru Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Saya pikir kami pernah mengatakan hal serupa beberapa kali sebelumnya dalam konferensi pers yang ingin Anda siapkan dengan satu atau dua minggu penuh atau apa pun, sekarang kami memiliki jeda internasional dan untuk kedua tim dalam situasi yang sama,” tuturnya.

Kondisi Pemain

Sebelum duel ini, banyak pemain Liverpool dan Manchester United yang harus bermain di pentas internasional. Ada pemain yang harus terbang jauh sekali demi memenuhi tugas membela timnas.

Ada juga yang meski tak berpergian jauh, masih tetap harus melakoni dua pertandingan secara penuh. Kondisi ini jelas kurang ideal untuk menghadapi laga di Old Trafford. Namun Klopp menegaskan bahwa ia tetap bersyukur tak ada pemain yang balik dengan membawa cedera.

“Para pemain dari tugas internasional semuanya kembali dengan sehat yang merupakan hal yang sangat, sangat penting. Sekarang kami memiliki tiga atau empat hari dengan pasukan penuh untuk mempersiapkannya, yang sedikit [lebih] nyaman setidaknya dari pada dua hari saja,” serunya.

“Tapi tidak, saya menyukainya. Pembicaraan di konferensi pers sangat keras sehingga bagi Anda jelas itu juga menarik. Semua hal di sekitar laga, soal statistik, informasi … pada akhirnya kita harus bermain sepakbola. Kami akan bertarung, 100 persen, tetapi kami harus bermain sepakbola juga dan kami bisa melakukannya,” tegasnya.

“Hanya itu yang saya khawatirkan, yang ingin saya lihat adalah perpaduan antara sikap yang luar biasa dan sepak bola yang sangat berani sehingga itulah yang harus kita coba,” seru Klopp.

Liverpool terakhir kali menang di Old Trafford pada Maret 2014 silam. Saat itu mereka sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 0-3.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here