Jose Mourinho Puji Ball Boy yang Cerdas, Teringat Masa Kecilnya

0
71
Jose Mourinho Puji Ball Boy yang Cerdas, Teringat Masa Kecilnya

Kita Kita Bola – Manajer Tottenham, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada ball boy yang bertugas di laga melawan Olympiakos. Mourinho menyebut ball boy tersebut punya kecerdasan tinggi dan memberi satu assist bagi Tottenham.

Tottenham menjamu Olympiakos pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2019/2020, Rabu (27/11/2019) di Tottenham Hotspur Stadium. Pada laga ini, Tottenham sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Gawang Tottenham kebobolan dua gol saat laga belum genap berjalan 20 menit. Pelakunya adalah Youssef El-Arabi menit keenam dan Ruben Semedo pada menit 19.

Tottenham kemudian bangkit dan membalas empat gol. Harry Kane mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya dibagi rata oleh Dele Alli dan Serge Aurier. Tottenham menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Pujian untuk Ball Boy

Harry Kane bermain bagus dengan sumbangsih dua gol ke gawang Olympiakos. Lalu, Christian Eriksen yang masuk pada menit 29 membuat jalannya laga berubah. Namun, bukan mereka yang mendapat pujian dari Jose Mourinho.

“Saya menyukai ball boy yang cerdas, seperti saya dahulu. Sewaktu kecil, saya adalah ball boy yang cerdas,” ucap Jose Mourinho dikutip dari BT Sports.

“Hari ini anak itu sangat brilian. Dia membaca permainan, memahami jalannya permainan dan dia membuat satu assist yang sangat penting,” sambung manajer berusia 56 tahun tersebut.

Saat Tottenham tertinggal 1-2, seorang ball boy bertindak cepat ketika bola keluar. Dia segera melempar bola ke Serge Aurier. Bola kemudian diberikan pada Lucas Moura yang kemudian memberi assist pada gol Harry Kane.

Setelah merayakan gol Harry Kane, Jose Mourinho kemudian nampak menghampiri sang ball boy dan mengucapkan selamat.

“Dia ada di sana tidak sekadar hanya untuk melihat ke tribun, lampu atau syal. Dia memahami permainan dan memainkannya dengan sangat baik,” kata Jose Mourinho.

Tottenham Lolos ke 16 Besar

Kemenangan atas Olympiakos punya arti penting bagi Tottenham. Sebab, hasil ini membuat Tottenham lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020. Tottenham lolos sebagai runner-up Grup B.

Tottenham kini sudah meraih 10 poin dari lima laga yang dimainkan. The Lily White unggul tujuh poin dari Crvena Zvezda yang berada di posisi ketiga. Satu laga tersisa, tidak mungkin Crvena Zvezda mengejar raihan poin Tottenham.

Sementara itu, posisi puncak klasemen Grup B menjadi milik Bayern Munchen yang kini sudah meraih 15 poin. Pada laga matchday keenam, Bayern akan berjumpa Tottenham pada laga di Allianz Arena.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here