Kecewanya Frank Lampard Usai Chelsea Kalah dari Bournemouth

0
138
Kecewanya Frank Lampard Usai Chelsea Kalah dari Bournemouth

Kita Kita Bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard, sangat kecewa usai timnya kalah dari Bournemouth. Menurut Frank Lampard, ada banyak pekerjaan yang harus dikerjakan ke depan oleh dia sendiri dan semua anggota tim.

Chelsea bertemu Bournemouth pada laga pekan ke-17 Premier League, Sabtu (14/12/2019) malam WIB di Stamford Bridge. Chelsea kalah dengan skor 1-0 dari Bournemouth lewat gol yang dicetak Dan Gosling.

Hasil tersebut sebenarnya berada di luar prediksi. Sebab, Bournemouth datang ke markas Chelsea dalam situasi yang buruk. Bournemouth selalu kalah dalam lima laga terakhir di semua ajang.

Namun, Chelsea di luar dugaan tampil buruk dan tidak mampu mencetak gol ke gawang Bournemouth. Selain itu, ada pula peran penjaga gawang Aaron Ramsdale yang membuat lima penyelamatan penting bagi Bournemouth.

Baca Juga :

Solskjaer ke Austria Amankan Erling Haaland

Ungkapan Kecewa Frank Lampard

Kekalahan atas Bournemouth menjadi bukti sahih bahwa Chelsea belum mampu tampil konsisten. Sebab, mereka kini tercatat menelan empat kekalahan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Padahal, pada periode Semptember hingga Oktober lalu, Chelsea sempat berada dalam performa yang sangat bagus. N’Golo Kante dan kolega meraih tujuh kemenangan beruntun. Akan tetapi, performa Chelsea saat ini jauh menurun.

“Saya kecewa,” kata Frank Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Saya benar-benar merasa waspada terhadap hal ini ketika semua orang di luar merasa senang dengan tujuh kemenangan beruntun. Saya lebih tenang karena saya merasa ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan sekarang kita melihatnya,” ucap Frank Lampard.

Dengan hasil ini, posisi Chelsea di empat besar memang masih aman. The Blus mendapat 29 poin dan berada di posisi keempat. Chelsea kini hanya unggul empat poin dari Sheffield United yang berada di posisi kelima.

Lawan-lawan yang Menyulitkan Chelsea

Frank Lampard kemudian menerangkan bahwa tim seperti Bournemouth adalah tipe lawan yang menyulitkan bagi Chelsea. Sebab, pasukan Eddie Howe tersebut tampil dengan organisasi permainan yang bagus. Khususnya saat bertahan.

“Saat kami bermain melawan tim-tim yang terorganisir dan ingin menghentikan kami bermain, seperti West Ham, Everton, Bournemouth, kami harus menemukan cara lain dan kami belum berhasil melakukannya,” kata Frank Lampard.

“Itulah yang kemudian memberikan kami kegelisahan dan stres di stadion dan di dalam tim. Hal itulah yang belum kita tangani dengan cukup baik. Ini adalah kenyataan,” kata manajer berusia 41 tahun tersebut.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here