Kekalahan Pertama Bayern Munchen di Era Hansi Flick

0
20
Kekalahan Pertama Bayern Munchen di Era Hansi Flick

Kita Kita BolaBayern Munchen gagal melanjutkan tren positif bersama pelatih Hansi Flick. Usai empat laga berjalan dengan baik, Bayern akhirnya tumbang. Bayern kalah dari Bayer Leverkusen di laga pekan 13 Bundesliga.

Hansi Flick membawa Bayern tampil luar biasa. Pada empat laga awal usai ditunjuk sebagai pengganti Nico Kovac, dia mampu membawa Bayern menang pada semua laga. Bukan hanya itu, Bayern mencetak 16 gol dan tidak kebobolan.

Namun, catatan apik tersebut patah saat menjamu Leverkusen di Allianz Arena pada Minggu (1/12/2019) malam WIB. Bayern kalah dengan skor 1-2. Gol tunggal Die Roten pada laga tersebut dicetak Thomas Muller.

Baca Juga :

Milan Menang , Stefano Pioli : Masih Banyak yang Belum Beres

Leverkusen sebenarnya berada dalam tekanan hebat Bayern. Sejak menit 81, mereka kalah jumlah pemain usai Jonathan Tah mendapat kartu merah. Namun, Leverkusen mampu mempertahankan keunggulan lewat gol yang dicetak Leon Bailey pada menit 10 dan 35.

Timo Werner Terus Mencetak Gol

Persaingan papan atas Bundesliga kian sengit. Pada pekan 13, RB Leipzig melanjutkan performa apiknya. Die Rotenbulen menang dengan skor 3-2 di kandang Paderborn. Timo Werner tampil bagus dengan mencetak satu gol dan assist.

Baca Juga :

Berpeluang Comeback Lawan Tottenham Pogba Bakal Reuni dengan Mourinho

Timo Werner kini menjadi pemain yang paling mendekati perolehan gol Robert Lewandowski. Pemain berusia 24 tahun telah mencetak 13 gol, terpaut tiga gol dari Lewandowski yang memimpin daftar top skor sementara Bundesliga.

Posisi puncak klasemen Bundesliga masih menjadi milik Borussia Monchengladbach. Pasalnya, pada pekan 13 ini, Gladbach menang dengan skor 4-2 atas Freiburg. Breel Embolo tampil bagus dengan mencetak dua gol dan satu assist.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here