Kemenangan Persib Terhenti Di Tangan Bali United

0
19
Kemenangan Persib Terhenti Di Tangan Bali United

Kita Kita BolaPersib Bandung takluk dari Bali United 2-3 dalam lanjutan Liga 1 2019. Kim Jeffrey Kurniawan menyayangkan berhentinya tren tak terkalahkan Maung Bandung di tujuh laga terakhir.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11), Persib sebetulnya unggul lebih dulu lewat sontekan Kim di penghujung babak pertama. Namun Di menit ke-55, Persib kebobolan lewat gol bunuh diri Supardi Nasir.

Maung Bandung sempat kembali unggul lima menit setelah gol pertama Bali United lewat sepakan mendatar Frets Butuan. Namun akhirnya mereka harus pulang dengan tangan hampa usai tuan rumah membalikkan keadaan lewat gol Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga :

Leonardo Bonucci Tegaskan Masalah Cristiano Ronaldo di Juventus Sudah Selesai

Hasil itu memutus tren tak terkalahkan Persib di tujuh laga sebelumnya, dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang. Ironisnya, mereka dua kali membuang keunggulan di laga kali ini.

“Ya, tren positif kami harus berhenti di sini. Sayang sebenarnya. Sebagai tim tamu bisa unggul dua kali, sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin,” ujar Kim, seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga :

Betah di Chelsea Willian Menunggu Kontrak Baru

“Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin.”

“Tapi kami harus lihat ke depan. Masih ada beberapa pertandingan (di Liga 1) dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan,” sambung pemain berdarah Jerman tersebut.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here