Kevin De Bruyne Ingin Tampil bagus Bela City Musim Ini

0
315
Kevin De Bruyne Ingin Tampil bagus Bela City Musim Ini
Kevin De Bruyne Ingin Tampil bagus Bela City Musim Ini

Kita Kita BolaKevin De Bruyne sejauh ini sudah tampil bagus, namun gelandang Manchester City itu justru mengaku ia masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya saat ini.

Musim 2018-19 lalu, De Bruyne harus sering menepi dari lapangan hijau. Pasalnya ia kerap dihajar cedera.

Baca Juga :

Goal Pertama Griezman Akhiri Catatan Buruk Barca

Chelsea Akan Naikkan Gaji Tammy Abraham

Zidane Tegaskan Bale Bertahan di Madrid

Namun musim ini ia sudah pulih total dan sudah membela City di tiga pertandingan Premier League. Pemain asal Belgia ini pun tampil dengan apik seperti biasanya.

Sejauh ini dari tiga pertandingan, ia sudah menyumbangkan tiga assist. Dua di laga lawan Tottenham dan satu saat jumpa Bournemouth.

Kurang Puas
Performa de Bruyne sejauh ini sudah menuai pujian dari banyak pihak. Contohnya dari legenda Manchester United, Gary Neville.

Namun de Bruyne mengisyaratkan saat ini ia masih kurang puas dengan penampilannya, termasuk saat bermain di markas Bournemouth. Pasalnya ia mengaku belum bisa menampilkan performa terbaiknya.

“[Assist] itu tidak masalah. Banyak orang membicarakan hal itu tetapi saya tidak berpikir saya memainkan permainan terbaik saya,” cetusnya seperti dilansir Goal International.

“Itu salah satu dari permainan itu, Agustus, bagi saya, saya hanya berusaha mencari ritme dan kemudian September bakal jadi lebih mudah,” sambungnya.

“Saya pikir dua pertandingan pertama yang kami mainkan lebih baik, kemarin lebih sulit, tapi saya pikir itu normal ketika Anda bermain melawan tim yang bermain 5-4-1, itu membuatnya lebih sulit. Anda harus lebih sabar tetapi pada akhirnya anda harus memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda dan saya pikir itulah yang kami lakukan,” seru De Bruyne.

Tak Peduli Rekor
Tambahan satu assist di laga lawan Bournemouth itu membuat De Bruyne sekarang mencatatkan total 50 assist di Premier League. Istimewanya, ia mencatatkan jumlah itu hanya dalam 123 penampilan saja.

Catatan itu jauh lebih baik dari gelandang milik Arsenal, Mesut Ozil. Ia De Bruyne mencatatkannya 18 laga lebih cepat dari Ozil.

“Itu selalu menyenangkan untuk memiliki sesuatu seperti itu di buku catatan rekor. Itu tidak terlalu penting, tetapi mungkin dalam 20 tahun lagi saya dapat melihat ke belakang dan mengatakan bahwa saya telah mencapai sesuatu,” serunya.

“Yang ini sangat [berbau] keberuntungan tetapi mereka semua tetap masuk hitungan. Itu membuat saya bahagia karena saya mencoba menemukan rekan satu tim saya dan jika mereka mencetak gol saya yang memberikannya assist, jadi itu seperti sebuah kerja sama, saya mencoba memberikan mereka umpan dan mereka mencetak golnya!”


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola TerpercayaDaftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here