Liverpool Ancam Mundur jika Jadwal Tidak Tepat

0
251
Liverpool Ancam Mundur jika Jadwal Tidak Tepat

Kita Kita Bola -Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengeluarkan komentar mengejutkan usai The Reds kalahkan Arsenal di babak keempat Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Liverpool menang 5-4 lewat adu penalti setelah imbang 5-5 di babak normal.

Alih-alih senang dengan kelolosan ini, Klopp malah mengeluarkan ancaman mundur dari perempat final Carabao Cup. Itu akan dilakukan Liverpool kalau jadwal nanti tidak cocok.

Baca Juga :

Dua Gol untuk Ulang Tahun Marcus Rashford

Maklum, Liverpool khawatir jadwal perempat final bentrok dengan Piala Dunia Klub yang berlangsung di Qatar nanti. Kabarnya perempat final juga dilangsungkan 16 Desember saat The Reds main di Piala Dunia klub.

Liverpool hanya bisa tampil sebelum 6 Januari 2020. Tanggal ini ditetapkan sebagai tanggal semifinal Carabao Cup.

“Kami tak mau jadi korban kerumitan ini. Kami main dan menang. Kalau penyelenggara tak menemukan tanggal yang cocok, kita pastikan tak bisa main di babak berikutnya,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

Baca Juga :

Arsenal Sudah Membuktikan Tak Takut Siapapun

Tanggal yang Pas

Maka itu Klopp meminta agar penyelenggara menjadwal ulang perempat final Carabao Cup. Da pun kini tak memedulikan siapa lawan yang akan dihadapi The Reds.

“Siapapun lawan kami di perempat final, mereka akan lolos atau mungkin Arsenal saja yang melawan mereka,” kata Klopp.

“Kami akan mengacuhkan masalah ini untuk malam ini. Banyak orang di Liga Inggris mungkin nonton di depan televisi dan berharap Arsenal menan. Tapi saya minta maaf!”

Siapa lawan Liverpool di perempat final sendiri masih akan ditentukan Kamis pekan depan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here