Luka Jovic Terancam Pidana, Begini Respon Ayahnya Jovic

0
22
Luka Jovic Terancam Pidana, Begini Respon Ayahnya Jovic

Kita Kita Bola – Ayah Luka Jovic, Milan Jovic, membela sang anak yang terancam hukuman pidana akibat keluyuran di Beograd. Ia siap merelakan anaknya ditahan jika bersalah.

Real Madrid memerintahkan para pemainnya untuk mengisolasi diri selama dua pekan. Hal ini dilakukan setelah salah satu anggota tim basket Madrid positif Virus Corona.

Namun baru satu Minggu isolasi berjalan, Jovic kedapatan melanggar anjuran Los Blancos ini. Ia justru pulang kampung ke Beograd, Serbia, untuk merayakan ulang tahun sang kekasih.

Baca Juga :

Statistik Membuktikan Ibrahimovic Adalah Striker Terbaik AC Milan

Tak hanya melanggar perintah Madrid, sikap Jovic ini juga menyalahi aturan yang diterapkan oleh pemerintah Serbia. Pemerintah Serbia melarang warga negaranya yang berkerja di negara dengan kasus Virus Corona tinggi untuk pulang kampung ke Serbia.

Spanyol kini tercatat memiliki Virus Corona yang menyentuh angka 2,575 dengan 1,756 di antara meninggal dunia. Pemain 22 tahun ini dikecam Perdana Menteri Serbia dan dikabarkan terancam hukuman pidana.

Menyikapi sikap sang anak, Ayah Jovic memberikan pembelaan. Menurutnya tindakan mantan pemain Eintracht Frankfurt ini tidak salah.

Baca Juga :

Pemain Barcelona Sepakat Dengan Pemotongan Gaji Sementara

Pasalnya di Beograd, Jovic mengisolasi diri di rumah. Milan Jovic juga secara tegas mengungkapkan siap merelakan sang anak ditahan jika terbukti bersalah.

“Luka sudah melakukan dua kalin tes (Virus Corona) dan hasilnya semua negatif.Itulah mengapa dia pikir dia bisa datang ke Serbia,” tutur Milan Jovic dikutip dari Marca.

“Sekarang dia seperti penjahat besar. Jika dia harus masuk penjara saya akan merelakannya.”

“Saya akan sepenuhnya setuju dengan Presiden (Serbia) dan perdana menteri (mengenai ancaman pidana), jika dia memang bersalah. Saya akan mendukung keputusan itu jika dia melakukan sesuatu yang salah.”

“Namun, dia tiba di Beograd dan tinggal di rumah. (Pacarnya) Sofia sedang hamil dan dia tidak bisa keluar (untuk merayakan ulang tahunnya).” Beberapa foto muncul saat keduanya bersenang-senang, tapi itu terjadi di Spanyol,” belanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here