Lukaku Mengatakan Solskjaer Sempat Menahan Dirinya Agar Tetap di MU

0
82
Lukaku Mengatakan Solskjaer Sempat Menahan Dirinya Agar Tetap di MU

Kita Kita BolaRomelu Lukaku mengatakan Ole Gunnar Solskjaer sempat menahannya agar tetap di Manchester United. Ini menepis anggapan bahwa manajer 46 tahun itu senang hati melepasnya.

Lukaku dipinjamkan MU ke Inter Milan selama satu musim dengan opsi permanen. Solskjaer sebelumnya mengungkapkan tak menahan Lukaku untuk hengkang karena penyerang asal Belgia ini sudah tak betah di Old Trafford.

Manajer MU itu juga tak menyesali keputusannya melepas Lukaku. Walaupun, MU sempat mengalami krisis lini depan di awal musim.

Baca Juga :

Antonio Conte Dikirimi Peluru dan Surat Ancaman

Namun, Lukaku memberikan pernyataan yang bertolak belakang dengan klaim Solskjaer. Lukaku mengatakan bahwa manajer asal Norwegia ini sebenarnya ingin ia bertahan di Setan Merah.

“Solskjaer adalah sosok yang luar biasa selalu saya hormati,” ujar Lukaku dikutip dari Sportskeeda.

“Dia mengerti ketika saya mengatakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk pergi.”

“Saya berada di Liga Inggris sebagai bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru,” ungkapnya menjelaskan keinginannya untuk hengkang dari MU.

Lukaku kini tengah menikmati kebahagiaan bersama La Beneamata. Ia tampil tajam dengan mengemas sembilan gol dari 15 laga.
“Aku bersenang-senang di Italia. Orang-orang di jalan sangat baik kepadaku dan oleh karena itu, aku ingin fokus di sini,” tuturnya menegaskan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here