Mason Mount Telah Minta Maaf Kepada Lampard, Kini Sudah Tuntas

0
98
Mason Mount Telah Minta Maaf Kepada Lampard, Kini Sudah Tuntas

Kita Kita Bola – Gelandang Chelsea, Mason Mount, melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan menyepelekan perintah isolasi diri klub. Untungnya masalah tersebut tuntas begitu sang pemain meminta maaf kepada pelatihnya, Frank Lampard.

Chelsea melakukan kuarantina kepada setiap pemainnya setelah virus Corona merebak di benua Eropa, khususnya Inggris. Mereka pun membatalkan jadwal latihan rutin yang seharusnya digelar tiap hari.

Salah satu pemainnya, Callum Hudson-Odoi, merupakan korbannya. Jebolan tim akademi the Blues itu sudah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya terdeteksi positif mengaidap virus Corona.

Selain Hudson-Odoi, sosok lain seperti Mikel Arteta yang sekarang menukangi Arsenal juga dinyatakan positif kena virus Corona. Dan sekarang pagelaran Premier League harus ditunda untuk menekan jumlah kasus pengidap virus Corona di Inggris.

Baca Juga :

Klub Eropa Sepakat Rampungkan Seluruh Musim Ini pada 30 Juni 2020

Di saat situasi sedang genting, Mason Mount malah justru berulah. Ia kedapatan meninggalkan rumah guna bertemu dan bermain dengan temannya yang sekarang memperkuat West Ham, Declan Rice.

Tingkah tersebut membuat Chelsea berang. Perbuatan Mount bisa membahayakan dirinya serta orang lain. Untungnya, permasalahan tersebut tidak berlanjut secara berlarut-larut.

MailOnline melaporkan bahwa Mount sudah menyatakan permintaan maafnya melalui sambungan telepon ke Frank Lampard. Dan Chelsea telah memperingatkan dirinya serta seluruh tim untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga :

Euro 2020 Di Tunda Hingga 2021

Declan Rice sendiri tidak dalam posisi yang bersalah. Menurut laporan, ia tak mendapatkan aturan yang sama di West Ham dan tidak mengetahui kalau Mount beserta skuat Chelsea harus menjalani proses isolasi sendiri.

West Ham tidak memberlakukan aturan ketat kendati sang pelatih, David Moyes, sudah melakukan isolasi selama tujuh hari. Pasalnya ia sempat melakukan interaksi dengan Mikel Arteta.

Mantan nahkoda Liverpool itu tidak menunjukkan adanya gejala virus Corona. Dan sekarang, ia sudah tidak lagi menjalani masa isolasi dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here