McTominay Adalah Pemain Yang Tangguh

0
197
McTominay Adalah Pemain Yang Tangguh

Kita Kita BolaScott McTominay sempat absen dari laga-laga Manchester United karena cedera. Dan saat kembali untuk melawan Tottenham Hotspur, pemain binaan tim akademi MU itu langsung memberikan dampak yang signifikan.

Manchester United berhasil mengantongi kemenangan saat bertemu Tottenham di ajang Premier League, Kamis (5/12/2019). Bermain di Old Trafford, mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Marcus Rashford jadi perusak catatan 100 persen kemenangan Jose Mourinho semenjak menggantikan Mauricio Pochettino dengan dua golnya. Tottenham hanya mampu membalas melalui aksi Dele Alli.

Dan berkat itu, Manchester United berhasil merangsek naik ke peringkat enam klasemen Premier League. Juga menggeser Tottenham turun hingga ke posisi delapan dengan keunggulan satu angka.

Solskjaer Puji Scott McTominay

Dalam dua laga sebelumnya, kontra Sheffield United dan Aston Villa, ada satu pemain yang harus absen karena cedera. Dia adalah Scott McTominay. Hasilnya, mereka gagal meraih kemenangan.

Dan begitu kembali tampil di laga kontra Tottenham, pria berkebangsaan Skotlandia itu langsung memberi dampak positif. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih pun tak bisa menahan pujian untuknya.

“Kami bisa katakan bahwa dia tidak boleh tak diturunkan pada saat ini. Tak mungkin kalau saya tak mencoba dan mendorongnya untuk laga ini,” ujar Solskjaer usai laga, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Kehadiran fisik serta kepemimpinan yang ia berikan untuk kami di tengah juga melepas Fred. Saya pikir Fred tampil luar biasa hari ini. Saya rasa Fred bermain apik dan mereka berduet dengan baik,” lanjutnya.

McTominay, Pemain yang Tangguh

Sejatinya, Solskjaer tidak ingin memaksa McTominay untuk turut serta dalam pertandingan kali ini. Namun karena dia menunjukkan ketangguhan, Solskjaer berubah pikiran.

“[McTominay] berlatih kemarin dan hanya menjalani sesi ringan dengan tim cadangan, tetapi dia anak yang tangguh. Tak mungkin baginya untuk berkata ‘tidak, terima kasih’ bila merasa baik-baik saja,” tambahnya.

“Ini adalah kali pertama saya benar-benar mendorong pemain yang tidak memiliki pondasi, tetapi dia sangat bugar,” tutupnya.

Perjuangan Manchester United belum berakhir sampai di sini. Mereka masih harus menjalani laga berat dalam ajang Premier League akhir pekan nanti, dengan Manchester City sebagai lawannya.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here