Melawan Corona, Sadio Mane Menyumbang Dana Rp 750 Juta Untuk Rakyat Senegal

0
69
Sadio Mane Ikhlas Apabila Liverpool Gagal Juara EPL

Kita Kita Bola – Ada banyak cara dilakukan pesepakbola untuk melawan pandemi virus corona. Sadio Mane menyumbangkan uangnya untuk rakyat di Senegal.

Virus corona saat ini tengah merajalela di dunia. Hingga Rabu (18/3/2020), sudah ada 198.888 kasus di seluruh dunia dengan tingkat kematian mencapai 7.960 orang dan kesembuhan mencapai 82.759 orang.

Baca Juga :

Timo Werner Hanya Ingin Pindah Ke Liverpool

Tentu saja ini menumbuhkan rasa kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat tak terkecuali para pesepakbola. Apalagi sebagian besar liga di dunia harus terhenti karena virus corona termasuk Piala Eropa, Copa America, dan Liga Champions.

Mane jadi salah satu yang dirugikan mengingat dia tengah berjuang membawa Liverpool meraih gelar Premier League. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen dengan selisih 25 poin dari Manchester City dan cuma butuh dua kemenangan untuk menyudahi 30 tahun puasa gelar liga.

Baca Juga :

Karir Terindah Paulo Ferreira Adalah Chelsea vs Bayern Munchen UCL 2012

Meski demikian, Mane tak pernah melupakan tanah kelahirannya di Senegal sana. Meski penyebaran virus corona di negara itu belum masif, 27 kasus tanpa satu pun meninggal dan dua pulih, Mane ingin agar Senegal bisa bebas dari COVID-19 sepenuhnya.

Dilansir BBC, Mane yang tergugah melihat angka penderita corona meningkat di Senegal langsung mengirimkan bantuan senilai 45.000 euro atau sekitar Rp 750 juta untuk perang menghadapi virus itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here