Meskipun Menang Besar, Fan Tidak Melupakan Tuntutannya

0
192
Meskipun Menang Besar, Fan Tidak Melupakan Tuntutannya

Kita Kita Bola – Kemenangan besar yang didapat Manchester United atas Tranmere Rovers tak mambuat fan Setan Merah lupa akan tuntutannya. Ed Woodward dan Glazer diminta mundur dari klub.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Liverpool dan Burnley, MU meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan untuk mengembalikan kepercayaan diri. Bertamu ke Tranmere Rovers di babak keempat Piala FA, The Red Devils unggul telak 6-0.

Baca Juga :

Shrewsbury Layak Dapat Hasil Lebih dari Seri Lawan Liverpool

Harry Maguire, Diogo Dolot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood masing-masing mencetak satu gol untuk berkontribusi pada kemenangan setengah lusin gol MU. Kemenangan besar yang tak sepenuhnya disambut positif suporter MU.

Dikutip dari BBC, banyak suporter MU tetap menyanyikan tuntutan agar Woodward dan Keluarga Glazer mundur dari MU. Selama sekitar lima menit mereka menyanyikan tuntutan tersebut.

Baca Juga :

Maurizio Sarri Kecewa Dengan Penampilan Timnya

MU kehilangan daya saing setelah menelan dua kekalahan beruntun. Kekalahan yang membuat suporter mulai menggoyang posisi Ole Gunnar Solskjaer, Woodward, dan juga Keluarga Glazer. Fan menilai manajemen MU kurang punya komitmen untuk melakukan investasi besar dalam hal membeli pemain.

Ada dua chant yang dinyanyikan berulang kali oleh fans MU saat timnya menang telak atas Tranmere. Yang pertama “We want Glazers out, We want United back” dan yang lain terkait Woodward.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here