Mourinho Frustrasi dengan Rapuhnya Lini Belakang Tottenham

0
130
Mourinho Frustrasi dengan Rapuhnya Lini Belakang Tottenham

Kita Kita BolaJose Mourinho frustrasi dengan rapuhnya lini belakang Tottenham Hotspur. Namun ia merasa membeli bek baru bukanlah solusi untuk masalah ini.

Mourinho sadar betul bahwa lini belakang menjadi titik lemah Tottenham saat ini. Dalam 10 laga bersama The Special One, Spurs sudah kebobolan 17 gol.

Mereka kini menjadi tim enam besar dengan pertahanan terburuk setelah lawan 29 kali mencetak gol ke gawang mereka. Kondisi tersebut membuat Mourinho frustrasi, pasalnya lini depan The Lillywhites sudah tampil apik dengan mengemas 36 gol hingga pekan ke-20.

Meski begitu, pria asal Portugal menolak anggapan Tottenham harus membeli bek anyar untuk memperbaiki kondisi ini. Mourinho lebih menekankan bahwa anak asuhannya harus meningkatkan performa mereka dengan berlatih lebih keras.

“Masalahnya ada pada bagaimana kami kebobolan gol dan cara kami bermain. Kami harus memperbaiki hal itu,” ujar Mourinho dikutip dari Evening Standard.

“Kami kebobolan terlalu banyak gol dan itu sangat membuat frustrasi. Jika saya adalah salah satu pemain di lini depan, saya akan sangat frustrasi karena lini belakang kami tak.”

“Januari kami punya cukup banyak waktu untuk bekerja keras. Dengan bekerja keras, kami akan mencoba untuk memperbaiki hal itu,” tambahnya.

Upaya Mourinho untuk memperbaiki catatan lini belakang Tottenham akan mendapat tantangan dari Southampton tengah pekan ini, (1/1/2020) malam WIB. The Saints bukan ujian yang mudah untuk skuat Mourinho karena mereka selalu berhasil mencetak gol di 10 laga terakhir.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here