MU Yang Saat Ini Sedang Tidak Bagus

0
180

Kita Kita Bola – Kekalahan atas Burnley dalam laga lanjutan Premier League membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar akan satu hal. Yakni kalau timnya sedang tidak bagus pada musim ini.

Manchester United kalah kendati bermain di kandangnya sendiri. Bahkan, mereka tumbang meskipun sedang tampil sangat perkasa di hadapan klub yang menghuni peringkat 13 dalam klasemen Premier League itu.

Secara statistik, seharusnya Manchester United mampu meraih kemenangan tanpa masalah. Mereka melepaskan tembakan sebanyak 24 kali serta mencatatkan penguasaan bola sebesar 73 persen.

Sayangnya, statistik bukan penentu kemenangan. Mereka tetap dinyatakan kalah setelah dua pemain Burnley, Chris Wood dan juga Jay Rodriguez, berhasil membuat David De Gea memungut bola dari gawangnya dua kali.

Perlu diketahui juga bahwa ini adalah kekalahan kedua dari klub berjuluk the Red Devils tersebut hanya dalam rentang waktu empat hari. Sebelumnya, mereka juga kalah atas sang pemuncak klasemen, Liverpool, dengan skor yang sama.

Solskjaer pun sadar bahwa timnya tidak tampil dengan cara yang memuaskan. Dalam laga kontra Burnley, misalnya, ia menyasar daya serang Manchester United yang tak mampu mengoyak pertahanan lawan.

“Kami harus berpegangan tangan dan berkata bahwa ini tidak cukup,” buka Solskjaer kepada BT Sports perihal penampilan timnya usai pertandingan.

“Di babak pertama kami menciptakan beberapa peluang tapi tidak cukup tajam untuk memanfaatkannya. Mereka sangat klinis, efisien, dan bertahan dengan baik. Kami tidak mampu membuka mereka,” lanjutnya.

Namun, Solskjaer masih berbaik hati. Ia mengatakan bahwa timnya yang dominan pemain muda tengah mengumpulkan pengalaman. Dan kekalahan seperti ini terjadi untuk pertama kalinya di kehidupan mereka.

“Saat anda di Manchester United, anda bermain di klub yang paling besar dan terbaik di dunia. Beberapa dari mereka telah memainkan 10, 12, 15 pertandingan dan itu tidak mudah bagi mereka,” tambahnya.

“Saya akan menyokong mereka dan membantu untuk melalui momen ini. Kami tak bisa berbuat apapun selain memegang tangan satu sama lain dan berkata bahwa ini tidak cukup,” pungkasnya.

Berikutnya, Manchester United akan bermain di ajang FA Cup pada hari Minggu (26/1/2020) nanti. Mereka masih menanti pemenang pertandingan antara Tranmere Rovers melawan Watford yang baru akan berlangsung hari Jumat (24/1/2020).


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here