Nemanja Matic Ingin Perpanjang Kontrak Dengan MU

0
56
Nemanja Matic Ingin Perpanjang Kontrak Dengan MU

Kita Kita BolaNemanja Matic digadang-gadang akan meninggalkan klubnya saat ini, Manchester United, pada musim panas mendatang. Namun pemain asal Serbia tersebut mengatakan bahwa dirinya bakalan bertahan.

Sebagai informasi, kontrak Matic di Manchester United hanya berlaku sampai musim panas mendatang. Dengan demikian, ia bisa pindah ke klub lain tanpa harus melibatkan biaya transfer begitu kontraknya selesai.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Matic tidak akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Selain dikarenakan usianya tidak lagi muda, yakni 31 tahun, ia juga kalah saing dengan sosok yang lebih muda seperti Scott McTominay.

Namun belakangan ini, ia mulai lebih sering dimainkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Matic bahkan mencetak gol dalam laga kontra Manchester City di leg kedua semi-final Carabao Cup hari Kamis (30/1/2020) kemarin.

Saat bertemu Manchester City, Matic tampil apik kendati dirinya harus keluar lebih dulu karena diganjar kartu merah oleh wasit. Pujian dari pelatih the Citizens, Josep Guardiola, adalah buktinya.

Matic berharap performa apik yang ia tunjukkan belakangan ini bisa berbuah manis, seperti kontrak baru contohnya. Ia bahkan mengaku siap menolak tawaran dari klub lain jika Manchester United serius ingin menambah masa abdinya.

“Saya punya kontrak sampai akhir musim. Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka merasa saya bisa membantu. Jika tidak, hidup akan terus berjalan,” ujar Matic seperti yang dikutip dari Goal International.

“Belum ada diskusi, namun posisi saya sudah jelas. Rasanya menyenangkan jadi perwakilan klub ini. Saya datang ke sini untuk menang dan bila mereka ingin saya bertahan, tentu saja, saya akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Menurut Bosman Ruling, Matic sebenarnya sudah bisa melakukan perbincangan dengan klub lain. Tidak hanya itu, ia juga bisa menandantangani pra-kontrak yang bersifat mengikat dirinya dengan suatu klub sebelum kontraknya dengan Manchester United selesai.

Matic pun mengakui bahwa sudah ada beberapa klub yang bertanya kepada dirinya soal ini. Namun mantan pemain Chelsea tersebut mengaku akan tetap mengutamakan Manchester United.

“Saya tak bisa mengatakan siapa saja yang menanyakan saya, tapi yang pasti, saat anda bermain di Manchester United, ada banyak klub yang menginginkan anda. Bukan cuma saya, setiap pemain,” tambahnya.

“Opsi pertama saya adalah Manchester United, tapi bila mereka memutuskan hal lain maka solusinya akan selalu ada,” pungkasnya.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here