Odion Ighalo Sudah Sangat Betah Di Manchester United

0
108
Odion Ighalo Sudah Sangat Betah Di Manchester United

Kita Kita Bola – Penyerang Odion Ighalo memberi tanda positif kepada Manchester United. Kepada fans di media sosial, Odion Ighalo mengaku ingin bertahan untuk Setan Merah pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Odion Ighalo didatangkan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer Januari 2020. Ketika itu, banyak yang meragukan kedatangan pemain berusia 30 tahun. Sebab, dia datang dari klub China yakni Shanghai Shenhua.

Namun, pemain Nigeria pertama yang membela Manchester United mampu membungkam semua keraguan. Odion Ighalo tampil cukup bagus dengan mengemas empat gol dari delapan laga yang sudah dimainkannya.

Saat ini, status Odion Ighalo di Manchester United masih pemain pinjaman. Kontraknya dengan Setan Merah bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Tidak ada opsi pembelian dalam kesepakatan peminjaman Odion Ighalo.

Baca Juga :

Ronaldo Dikabarkan Berminat Kembali Ke Real Madrid

Melihat performa apik Odion Ighalo, pihak Manchester United ingin memberi kontrak permanen. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut siap membayar 15 juta pounds kepada Shanghai Shenhua untuk membeli Odion Ighalo pada Juli mendatang.

Odion Ighalo sempat membuat pernyataan bahwa bermain di Manchester United merupakan mimpi masa kecilnya. Pemain yang pernah membela Watford tersebut bakal sangat senang jika klub serius untuk membelinya pada musim depan.

Di Twitter, Odion Ighalo memberi sinyal dengan tegas kepada United. Odion Ighalo menjawab sebuah pertanyaan dari fans tentang masa depannya. Apakah Anda ingin tetap bermain di United. Odion Ighalo menjawab: Tentu saja.

Saat ini, Manchester United belum membuat pernyataan resmi terkait status Odion Ighalo. Nampaknya, Setan Merah tidak ingin terburu-buru membuat keputusan terkait pemain baru sembari menunggu pandemi virus corona mereda dan membuat perencanaan finansial.

Kabar berbeda dari China. Shanghai Shenhua disebut tidak akan melepas Odion Ighalo ke Manchester United secara permanen. Bahkan, mereka siap memberikan gaji lebih mahal untuk pemain yang juga pernah membela Udinese tersebut.

Saat ini, Odion Ighalo mendapatkan gaji 200 ribu pounds per pekan dari Shanghai Shenhua. Gaji tersebut bakal naik dua kali lipat andai Odion Ighalo bersedia meneken kontrak baru dan bertahan di Shenhue.

Sementara itu, United tidak bersedia memberikan gaji semahal itu untuk Odion Ighalo. Akan tetapi, Odion Ighalo disebut rela turun gaji hingga 100 ribu pounds per pekan demi bertahan di Manchester United musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here