Pasca Kalah Dari Burnley, Rio Ferdinand Berkomentar

0
207
Pasca Kalah Dari Burnley, Rio Ferdinand Berkomentar

Kita Kita BolaRio Ferdinand mengkritik keras Manchester United usai kekalahan dari Burnley. Eks bek ‘Setan Merah’ itu menyebut MU memalukan.

Manchester United takluk 0-2 dari Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB di lanjutan Liga Inggris. Chris Wood dan Jay Rodriguez membungkam suporter tuan rumah dengan gol di menit ke-39 dan 56.

Anthony Martial tak bisa memaksimalkan dominasi dan kesempatan yang didapatkan. Mencatatkan 72% penguasaan bola, MU punya 24 tembakan dan tujuh di antaranya on target tanpa satupun gol.

Burnley cuma butuh dua peluang mengarah ke gawang untuk bikin gol. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun tim arahan Ole Gunnar Solskjaer setelah dari Liverpool pekan lalu.

Eks bek MU Rio Ferdinand menyoroti tajam inkonsistensi tim saat ini, juga mengkritik komposisi skuad yang tak cukup bagus jika melihat ke bangku cadangan. Performa di lapangan dan manajemen klub sejauh ini tak berjalan baik.

Baca Juga :

MU Yang Saat Ini Sedang Tidak Bagus

“Menit ke-84 saya melihat orang-orang bangkit dan pergi meninggalkan stadion. Itu tak terdengar sebelumnya di stadion ini. Melihat orang-orang pergi dengan wajah jijik, ini memalukan. Penurunan yang terjadi dalam tujuh tahun ini luar biasa,” ungkap Ferdinand kepada BT Sport.

“Saya pernah bermain dengan Ole, dia mantan rekan setim saya. Tapi hasil-hasil tim tidak cukup bagus. Ada sejumlah pemain kunci yang cedera, tapi dengan dana besar yang dibelanjakan ke skuat ini Anda ingin mengharapkan lebih banyak di barisan cadangan.”

“Sulit untuk duduk di sini dan mengkritik. Ada sejumlah mantan rekan saya di sana. Anda ingin mereka tampil baik, tapi Anda tak bisa bohong dan diam-diam saja. Anda harus mengatakan yang Anda lihat.”

“Ada anak-anak di sekolah-sekolah seluruh penjuru negeri, mereka tak akan memakai seragam United. Mereka tak akan mau datang ke sini dan mendukung United dari apa yang mereka lihat di lapangan. Itu tak akan terjadi. Fans pergi setelah 84 menit, itu memalukan,” imbuh mantan bek tim nasional Inggris itu.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here