Pemilik Bayern Munchen Ingin Bundesliga Di Tuntaskan

0
1014
Pemilik Bayern Munchen Ingin Bundesliga Di Tuntaskan

Kita Kita Bola – CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengklaim kompetisi musim ini harus tetap dilanjutkan karena alasan faktor ekonomi dan olahraga.

Kompetisi Bundesliga sudah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Rencananya, ada kemungkinan roda kompetisi akan diputar lagi mulai 30 April, namun kemungkinan masih bisa berubah lagi.

Juara Bundesliga Bayern telah melanjutkan sesi latihannya. Tentu saja dengan memperhatikan jarak sosial.

Tetapi mereka berharap untuk secara bertahap bisa berlatih kembali secara normal. Mereka kini hanya menunggu persetujuan dari pemerintah Jerman untuk melanjutkan kompetisi.

Baca Juga :

Barcelona Akan Memberikan Gaji Yang Besar Untuk Lautaro Martinez Jika Bergabung

“Selama tiga hari kami telah melanjutkan latihan dalam kelompok kecil, menghormati semua protokol kesehatan. Melanjutkan pada 9 Mei adalah salah satu hipotesis di Jerman, tetapi kami akan memutuskan kebijakannya, seperti di Italia,” kata Rummenigge kepada Corriere dello Sport.

“Kita harus kembali ke lapangan karena dua alasan: yang olahraga, dengan gelar yang ditugaskan, degradasi dan tempat untuk berbagai kompetisi; dan ekonomi karena hak TV memiliki banyak dampak pada pendapatan klub,” cetusnya.

“Kami sedang menunggu persetujuan dari pemerintah,” tandas Rummenigge.

Sebelumnya klub-klub besar Bundesliga bersatu untuk membantu klub-klub yang lebih kecil. Mereka adalah Bayern Munchen, Borussia Dortmund, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

“Bersama dengan tiga peserta Liga Champions lainnya, kami ingin mengirimkan sinyal solidaritas kepada semua klub di Bundesliga dan 2.Bundesliga dengan inisiatif ini,” ucap Karl Heinz Rummenigge.

“Di masa-masa sulit ini, penting bahwa bahu yang lebih kuat mendukung bahu yang lebih lemah. Dengan ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa sepak bola berdiri bersama sekarang,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here