Pep Guardiola Akan Tetap Bertahan Dengan Man City

0
90
Pep Guardiola Akan Tetap Bertahan Dengan Man City

Kita Kita Bola – Masa depan Pep Guardiola diragukan setelah Manchester City dilarang tampil di Liga Champions. Namun, Guardiola dikabarkan tetap akan bertahan.

UEFA baru saja menjatuhkan hukuman kepada City berupa larangan berlaga di kompetisi itu pada dua musim ke depan. The Citizens dianggap bersalah telah memanipulasi laporan keuangan klub dari 2012-2016.

Dengan situasi tersebut, Guardiola disebut-sebut akan memilih untuk meninggalkan Etihad di akhir musim ini. Sekalipun kontrak pelatih Catalan tersebut baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Baca Juga :

Joao Felix Absen Di Laga Atletico Madrid vs Liverpool

Rumor terhangat mengaitkan Guardiola dengan raksasa Italia, Juventus. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu juga sempat dihubungkan dengan kembali ke Bavaria, untuk melatih bekas timnya Bayern Munich.

Akan tetapi, laporan Sky Sports mengungkapkan bahwa Guardiola menjaga komitmennya bersama Man City. Guardiola mengatakan kepada pemain-pemain City untuk tetap kompak.

Baca Juga :

Massimiliano Allegri yang Terdepan Jadi Pengganti Solskjaer

“Ini adalah waktu bagi kita untuk tetap bersatu. “Dengar ya, di liga apapun kita, saya akan tetap di sini,” kata Guardiola. “Sekalipun seandainya mereka menempatkan kita di League Two, saya akan tetap di sini.”

Tidak hanya dilarang bermain di Liga Champions, Man City juga terancam pengurangan poin yang memungkinkan kehilangan gelar juara Liga Inggris 2013/14. Saat ini, Si Biru Langit sedang bersiap mengajukan banding.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here