Perpaduan Kualitas dan Intensitas Permainan Membuat Milan Menang

0
223
Perpaduan Kualitas dan Intensitas Permainan Membuat Milan Menang

Kita Kita BolaAC Milan berhasil menumbangkan Bologna 3-2 dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, menyebut timnya menang karena perpaduan kualitas dan intensitas di laga tersebut.

Di Stadion Renato Dall’Ara, Senin (9/12) dini hari WIB, Milan meraih tiga poin lewat gol-gol dari Krzysztof Piatek, Theo Hernandez, dan Giacomo Bonaventura. Sementara Rossoblu hanya bisa menyarangkan dua gol lewat bunuh diri Hernandez dan penalti Nicola Sansone.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang diperoleh Milan usai membungkam Parma 1-0 di pekan lalu. Alessio Romagnoli dkk secara perlahan menjauh dari zona degradasi, dengan menduduki peringkat ke-10 dengan koleksi 20 poin, unggul 9 angka dari zona merah.

Permainan Milan di laga ini cukup baik. Selain melepaskan tujuh tembakan ke gawang, pertahanan Milan juga cukup rapat saat open play. Mereka hanya kebobolan dari situasi bola mati.

Baca Juga :

Eric Dier Merasa Bebas Jika Di Latih Oleh Mourinho

“Pertandingan yang bagus dari dua tim yang tampil menyerang untuk mencetak gol,” ujar Pioli seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Inilah alasan agar kami lebih percaya dengan kemampuan kami. Dengan kualitas yang kami miliki, digabung dengan intensitas permainan yang tepat, kami bisa terus berkembang.”

“Sangat senang melihat para pemain kami terus berjuang, dan sikap ini seharusnya selalu ada di setiap pertandingan. Kualitas tim jelas penting, tapi semua orang sekarang bekerja untuk tim, rela berkorban, dan tidak heran jika kami mendapat hasil yang diinginkan.”

“Pergerakan dengan atau tanpa bola para pemain begitu bagus, mereka juga bisa menampilkan permainan yang berkualitas, asalkan dikombinasikan dengan intensitas yang tepat di lapangan,” ujar eks pelatih Inter Milan itu.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here