Quique Setien Mengakui Barcelona Tampil Buruk

0
175
Quique Setien Mengakui Barcelona Tampil Buruk

Kita Kita BolaQuique Setien mengakui Barcelona tampil buruk saat dikalahkan Valencia. Setien menduga para pemain Barcelona belum sepenuhnya memahami konsepnya.

Barcelona tumbang dalam lawatan ke markas Valencia di pekan ke-21 Liga Spanyol. Bertanding di Mestalla, Sabtu (25/1/2020) malam WIB, Barcelona kalah dengan skor 0-2.

Setelah kesulitan menciptakan peluang di babak pertama, Barcelona kebobolan di awal paruh kedua oleh gol bunuh diri Jordi Alba. Barcelona yang mencari gol balasan kemudian tampil lebih dominan.

Baca Juga :

MU Harus Siapkan Dana Sekitar 30 Juta Pounds Untuk Kryzsztof Piatek

Meski demikian, Lionel Messi dkk tak mampu membobol gawang Valencia. Sebaliknya, mereka justru kembali kebobolan setelah Maxi Gomez memaksimalkan sebuah serangan balik.

Setien menyebut Barcelona tampil buruk, terutama di babak pertama. Meski membaik di paruh kedua, upaya Barcelona tak cukup untuk menghindarkan diri dari kekalahan.

“Jujur saja kami bermain sangat buruk di babak pertama dan kami lambat menutup, membiarkan Valencia menyerang balik setidaknya empat atau lima kali,” ujar Setien seperti dilansir AS.

“Ada banyak yang bisa dipelajari dari 45 menit pertama dan ada yang belum sepenuhnya kami pahami. Mungkin kami belum menyampaikan konsep sejelas mungkin atau hal-hal harus dipahami dengan cara berbeda.”

“Kami tampil lebih bagus di babak kedua tapi tidak bisa mencetak gol. Valencia mungkin pantas dapat lebih di babak pertama dan kami benar-benar buruk,” katanya.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here